Dikaruniai Anak Pertama, Ini 7 Potret Indah Permatasari dari Hamil hingga Melahirkan

"Keduanya kini resmi jadi ibu dan ayah, selamat ya"

Showbiz | 04 September 2022, 12:40
Dikaruniai Anak Pertama, Ini 7 Potret Indah Permatasari dari Hamil hingga Melahirkan

Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan artis fenomenal, Arie Kriting dan Indah Permatasari. Ya, baru saja Indah Permatasari dikaruniai anak pertamanya. Anak pertamanya lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Indah lahiran di RS Mandaya Royal Jakarta.

Indah membagikan kabar bahagia ini di akun isntagram miliknya "Alhamdulillah,Terimkasih Ya Allah. Telah lahir buah hati kami dengan selamat", tulisnya. Indah secara pribadi juga mengucap terimkasih kepada seluruh teman dan warganet yang turut mendoakan lahirnya anak pertama Indah.

Semasa hamil, Indah memang sengaja memilih untuk lebih banyak bersitirahat dari banyaknya jadwal syuting. Ia lebih fokus kepada calon debaynya. Ia hanya sesekali tampak bareng Arie Kriting menghadiri suatu acara. Potret semasa hamil Indah Permatasari sampai melahirkan ternyata mengalami banyak transformasi lho.

Berikut ini kami rangkum potret Indah Permatasari dari masa hamil hingga melahirkan anak pertamanya. Yuk kita simak

1. Pasangan yang resmi menikah pada12 Januari 2021 lalu ini memang selalu sukses curi perhatian, selin harmonis keduanya juga disebut sebagai paasangan yang asyik karena sering bercanda.

Daun.id

@indahpermatas

2. Tak lama setelah menikah, keduanya pun mendapatkan kabar baik. Kabar itu adalah jika Indah Permatasari mengandung anak pertama.

Daun.id

@indahpermatas

3. Hal ini awalnya sempat ditutup-tutupiole keduanya,keduanya tidak memberitahukan ini kepada warganet dan publik. Sampai akhirnya, babybump Indah makin hari makin terlihat, warganet mulanya juga menduga-duga jika Indah sedang hamil.

Daun.id

@indahpermatas

4. Indah pun kemudian membuka suara kepada publik, jika dirinya memang sedang hamil anak pertama. Ia merasa bahagia. Semasa kehamilan, ia tak banyak melokoni kegiatan syuting, Ia memilih untuk istirahat dan menghabiskan waktu di rumah saja.

Daun.id

@indahpermatas

5. Saat kandungannya makin membesar, ia banyak melakukan kegiatan positif dan terus sebisa mungkin untuk aktif bergerak dan olahraga.

Daun.id

@indahpermatas

6. Hingga akhirnya detik-detik persalinan itu menjelang, Indah tampak begitu santai dan tak tegang. Arie Kriting juga terus mendampingi istrinya.

Daun.id

@indahpermatas

7. And Finally, anak pertama pasangan ArieKriting dan Indah Permatasari pun lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Selamat ya--

Daun.id

@indahpermatas

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya