5 Potret Arya Saloka dan Istri Jenguk Anak Pertama Indah Permatasari, Kompak

"Warganet pun turut bahagia melihat kekompakan keluarga artis tersebut"

Showbiz | 05 September 2022, 13:40
5 Potret Arya Saloka dan Istri Jenguk Anak Pertama Indah Permatasari, Kompak

Pasangan artis Indah Permatasari dan Arie Kriting baru saja dikaruniai anak pertama. Pasangan muda yang menikah pada 12 Januari 2021 pun kini resmi menjadi ayah dan ibu. kabar bahagia ini tentu dirasakan oleh keluarga dan juga para kalangan artis lainnya.

Tak terkecuali artis yang sedang naik daun, Arya Saloka. Aktor yang lagi hits dan digandrungi banyak warganet, terumata kaum hawa itu baru-baru ini tampak berkunjung ke kediaman Arie Kriting dan Indah Permatasari. Arya Saloka terlihat datang bersama istrinya, Putri Anne dan juga sang buah hati.

Dalam unggahan instastory Indah Permatasari, Arya Saloka yang sempat dikabarkan mengalami keretakan di rumah tangganya itu seolah menampik kabar tersebut. Buktinya ia terlihat kompak dengan Putri Anne dan buah hatinya menjenguk anak pertama Indah Permatasari tersebut.

Nah biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Arya Saloka dan Putri Anne yang jenguk anak pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting berikut ini.

1. Beberapa waktu lalu, warganet mulanya sempat menduga jika Arya Saloka dan istrinta,Putri Anne sedang mengalami masalah di dalam rumah tangganya.

Daun.id

@putrianessalokaa

2. Itu bisa kita lihat saat Arya Saloka menghapussemua postingan yang ada potret Putri Anne dan buah hatinya, ia malah terlihat mengunggah potret promosi iklannya bareng Amanda Manopo

Daun.id

@putrianessalokaa

3. Nyatanya hal tersebut dijawab sendiri oleh pasangan yang baru menikah pada tahun 2017 silam itu dengan unggahan potret yang kompak.

Daun.id

@indahpermatas

4. Ya, Arya Saloka dan Putri Anne tampak bertandang ke kediaman Arie Kriting dan Indah Permatasari belum lama. Bahkan Putri Anne juga mengunggah potret itu di akun instagram pribadinya.

Daun.id

@putrianessalokaa

5.Arya Saloka dan Putri Anne beserta buah hati menjenguk anak pertama Indah Permatasari. Mereka pun foto bersama dalam satu frame. Warganet pun menyambut positif dengan kekompakan pasangan artis tersebut.

Daun.id

@putrianessalokaa

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya