Betah Menjomblo, Ini 6 Potret Terbaru Felicia Tissue Mantan Pacar Kaesang Pangarep

"Kini wanita berusia 28 tahun itu juga sedang tekuni bisnis kuliner"

Showbiz | 12 September 2022, 12:10
Betah Menjomblo, Ini 6 Potret Terbaru Felicia Tissue Mantan Pacar Kaesang Pangarep

Anak kedua Presiden Jokowi, yakni Kaesang Pangarep dikabarkan jika kini ia menjalin hubungan dekat dengan seorang wanita bernama, Erissa Gudono. Keduanya bahkan tampak begitu dekat sekali dan sempat hadiri upacara kemerdekaan RI yang ke-77 lalu di Istana Presiden. Dan kabar terbaru yang berhembus jika keduanya konon akan segera menikah.

Sebelum dekat dengan Erissa Gudono, putra Presiden Jokowi itu dulu rupanya juga sempat menjalin hubungan asamara dengan Felicia Tissue, pengusaha muda. Dan hubungan keduanya akhirnya kandas pada akhir Maret 2021silam. Meski Kaesang kini sudah mempunyai pasangan, namun Fellicia Tissue masih terlihat betah sendiri.

Wanita kelahiran Maret 1994 tersebut betah menjomblo dan terlihat kini sedang menekuni bisnis kuliner. Felicia Tissue sendiri juga berasal dari keluarga terpandang. Ibunya sendiri cukup disegani di kalangan beberapa pejabat dan pengusaha. Wanita berusia 28 tahun itu masih kerap membagikan momen terbarunya di akun sosmed miliknya hingga saat ini.

Seperti apa ya potret terbaru Felicia Tissue yang masih betah sendiri di usianya yang kini genap 28 tahun itu? Yuk kita simak

1. Hubungan antara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep saat itu sempat bikin warganet baper lho. Karena pasangan itu dulnya terlihat sangat serasi dan kompak.

Daun.id

@feliciatissue

2. Sampai akhirnya, kabar keretakan hubungan keduanya berhembus kian kencang sejak awal tahun 2021 lalu. Puncaknya pada Maret 2021, hubungan keduanya kandas. Kini Felicia masih terlihat sendiri.

Daun.id

@feliciatissue

3. Fellicia Tissue diketahui juga berasal dari keluarga terpandang lho. Ia sendiri beberapa kali sempat bertemu dan ngobrol intens dengan beberapa tokoh, salah satunya adalah Bu Ana Mu'awanah, Bupati Bojonegoro.

Daun.id

@feliciatissue

4. Di usianya yang kini genap 28 tahun, Fellicia tampak masih santai dan menikmati status lajangnya. Ia kerap mendokumentasikan aktivitasnya dan mengunggahnya di akun sosmednya.

Daun.id

@feliciatissue

5. Ditemui dalam unggahan terbarunya, jika wanita kelahiran Maret 1994 tersebut kini juga sedang menekuni usaha kuliner lho. Wah keren deh.

Daun.id

@feliciatissue

6. Sebagai orang yang lahir dari keluarga terpandang, ia mempunyai banyak follower di akun instagramnya. Dan tampilan Fellicia Tissue memang juga begitu stylish layaknya selebgram.

Daun.id

@feliciatissue

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya