Malang Nian, Resepsi Pernikahan Terbakar Habis Termasuk Mahar

"Pengantin ini sudah mendapat cobaan yang sulit."

Life | 12 September 2022, 13:39
Malang Nian, Resepsi Pernikahan Terbakar Habis Termasuk Mahar

Sudah tinggal menunggu hari H, tapi malah petaka yang datang. Pengantin ini harus bersabar hati menghadapinya. Bagaimana tidak, resepsi pernikahan yang sudah berdiri megah hancur luluh lantak. Lokasi tersebut mengalami bencana kebakaran sebelum resepsi dilakukan. Bahkan, mahar sampai sudah hancur karena dilalap sang jago merah.

"Sakit tapi tidak berdarah pasti. Semoga digantikan dengan yang lebih ya," tulis pengunggah di konten TikTok yan viral tersebut.

Terlihat dalam video tersebut ada sebuah rumah yang ludes terbakar. Bahkan, beberapa titik masih terlihat kobaran api. Warganet yang melihatnya sampai trenyuh.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @shilaaa50
2. Terlihat ada sebagian tenda yang masih berdiri.
3. Walaupun begitu, dekorasi dan lain sebagainya sudah habis terbakar.
4. Warga dan pemadam kebakaran terlihat masih ada di lokasi kejadian. 

Dikutip dari konten tersebut, kebakaran ini terjadi di Sulawesi Selatan pada 10 September 2022 kemarin. Sayangnya belum ada update pasti tentang lokasi kebakaran ini. Warganet sendiri sudah membanjiri kolom komentar dengan ucapan belasungkawa. 

@shilaaa50 SulawesiSelatan,10 september 2022😭😣#opendonasi#fypシ ♬ Di Persimpangan Dilema - Terry

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya