Emak-emak Nekat Hancurkan Motor Sendiri, Tak Terima Ditarik Leasing

"Lebih rela dirusak daripada membayar"

Life | 13 September 2022, 14:23
Emak-emak Nekat Hancurkan Motor Sendiri, Tak Terima Ditarik Leasing

Leasing merupakan metode pembiayaan barang modal ataupun aset dengan cara mengangsur dan cukup banyak membantu masyarakat. Namun angsuran tersebut tak selalu berjalan mulus, kerap kali kendala yang terjadi seperti macetnya bayar angsuran sering kali terjadi oleh kreditur.

Dengan begitu, barang yang telah dibeli oleh kreditur akan ditarik oleh pihak leasing karena terjadi kemacetan dalam pembayaran.

Seperti video yang baru-baru ini tengah viral yang turut diunggah akun Instagram @fakta.indo, tampak ada emak-emak yang lebih memilih menghancurkan sepeda motornya sendiri karena tak terima motornya ditarik leasing.

Dalam video tersebut memperlihatkan ada seorang emak-emak yang sangat emosi hingga memukul motornya sendiri dengan batu. Tak hanya sekali, namun berkali-kali.

Diketahui motor tersebut suda berada di parkiran kantor leasing. Motor itupun tampak rusak pada bagian depan hingga plat motornya terlepas.

Meski emak-emak tersebut sudah diminta untuk melakukan perbuatanya tersebut oleh beberapa orang, namun emak-emak tersebut tetap melakukan aksinya. Setelah puas menghancurkan motornya sendiri, emak-emak tersebut lantas pergi.

Komentar Netizen

"Kasihan anak kecilnya punya memori spt itu" tulis akun @luftiaditya

"Kredit sendiri marah sendiri" tambah akun @idries_ie

"Kredit elit bayar tagihan sulit" imbuh akun @arrlehehe

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya