Salah Paham Hal Sepele, Emak-emak Ini Ngamuk ke Driver Ojol

"Berakhir damai"

Life | 14 September 2022, 19:54
Salah Paham Hal Sepele, Emak-emak Ini Ngamuk ke Driver Ojol

Keberadaan ojek online cukup membantu bagi masyarakat sebab menjadi alternatif yang cukup praktis untuk bepergian. Namun baru-baru ini beredar video yang tengah menjadi sorotan yang pemperlihatkan seorang yang tengah memarahi driver Ojek Online (Ojol).

Orang tersebut merasa kesal karena mobil yang datang tidak sesuai dengan yang tertera di aplikasi. Hal tersebutlah yang membuat emosinya tak dapat dibendung.

Tampak dalam video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @andanghermanto ini memperlihatkan emak-emak tersebut mengutarakan kekesalannya dengan berkata kasar hingga meludahi driver ojek online tersebut.

Sebelumnya, driver ojol tersebut sudah mencoba untuk menjelaskan ke emak-emak tersebut. Namun emosi emak-emak ini tak dapat diredam dan terus meluapkan emosinya kepada driver ojol.

Driver tersebut telah mencoba mengatakan jika yang penting orang yang menjemputnya adalah sosok yang sama di aplikasi.

Mendengar penjelasan driver tersebut, emosi emak-emak tersebut tidak mereda bahkan makin membara. Bahkan tampak emak-emak itu memukul dan meludahi sang driver.

Kini diketahui emak-emak tersebut sudah meminta maaf terhadap apa yang dirinya lakukan kepada driver ojol.

Komentar Netizen

"Kalau tergabung ke komunitas driver dengan badan hukum. Lebih enak minta dampingan pengacara. Biar terarah" tulis akun @rizkyk31

"Gasopan gmn si mbakk wkwkw itu mas nya sabar bangettt deladalah" tambah akun @jihanpsptsr

"Harusnya kata2 yg keluar dr sang anak. 'haloo ada yg gak sopan ke drivernya yaitu dia namanya ibu saya..'" imbuh akun @amadea_charoline

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya