5 Cara Melihat Postingan IG yang Di-Private Tanpa Follow, Mudah dan Simpel

"Biar tidak penasaran"

Tech | 16 September 2022, 06:55
5 Cara Melihat Postingan IG yang Di-Private Tanpa Follow, Mudah dan Simpel

Instagram merupakan salah satu aplikasi yang hampir seluruh orang memilikinya. Dari masyarakat hingga para pejabat. Yang semua juga berlomba untuk menghias dan menata feed, untuk istilah penyebutan foto-foto yang diunggah di aplikasi tersebut.

Ditambah dengan banyaknya fitur semakin mempermudah untuk mengaplikasikan dan mengekspresikan diri di akun yang hampir dimiliki oleh jutaan orang di dunia. Salah satu yang bisa dimanfaatkan ketika ingin melihat Instagram seseorang namun ternyata akunnya tersebut diprivate. Tapi tidak perlu khawatir, tetap bisa melihatnya. Untuk lebih lanjut dan penasaran bagaimana caranya? Berikut ini caranya:

1.Menggunakan Fake Account
Cara pertama ini merupakan cara termudah untuk melihat postingan IG private. Bisa membuat akun palsu kemudian follow akun private yang ingin dikepoin. Dengan cara ini tidak perlu follow menggunakan akun asli agar tidak ketahuan.

2.Lewat Situs Instalooker.com
Daun.id

sumber: instalooker.com

Instalooker.com merupakan situs populer yang bisa digunakan untuk mengintip akun orang lain tanpa perlu follow. Cara melihat postingan IG yang diprivate tanpa follow menggunakan situs ini juga sangat mudah. Yakni hanya perlu memasukkan username akun IG private. Jika berhasil maka nanti bisa melihat postingan IG private bahkan mengunduh foto pada akun IG private tersebut.

3.Menggunakan Situs Instaspy.com
Daun.id

sumber: instaspy.com


Mirip dengan penggunaan Instalooker.com. Untuk menggunakan situs Instaspy.com ini juga hanya perlu mengisi username akun IG yang ingin dilihat. Setelah itu, website ini akan menampilkan postingannya.

4. Instagram Stalker Story Viewer
Situs
selanjutnya yang populer untuk melihat postingan IG private tanpa follow adalah Instagram Stalker Story Viewer cara melihat postingan IG yang diprivate tanpa follow dengan situs ini juga hanya perlu memasukkan username IG yang diprivate.

5. Mengunduh Aplikasi Insta di PlayStore
Daun.id

sumber: playstore

Selain cara di atas, bisa juga mengunduh aplikasi tambahan untuk melihat melihat postingan IG yang diprivate tanpa follow. Aplikasi yang bisa digunakan diantaranya adalah Instagram+, In Spy atau Spy for Instagram, Follow Gram Pro, dan lain-lain.

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya