Viral Kakek Nikahi Gadis 14 Tahun di Lombok, Penuh Bahagia

"Usia terpaut jauh"

Life | 16 September 2022, 12:25
Viral Kakek Nikahi Gadis 14 Tahun di Lombok, Penuh Bahagia

Baru-baru ini beredar video pernikahan yang sukses mencuri perhatian publik. Sebab perbedaan usia yang cukup jauh antara pengantin pria dan wanita. Namun memang jodoh tidak dapat ditebak, apakah usianya lebih tua atau lebih muda.

Video yang diungahh oleh akun TikTok @utari_lestariy_10 ini memperlihatkan pasangan pengantin yang duduk di pelaminan menggunakan pakaian adat. Jika dilihat dari wajah pengantin, perbedaan usia mereka memang cukup jauh.

@utari_lestariy10

♬ suara asli  - utari_lestariy10

Diketahui pengantin pria telah berusia 50 tahun sedangkan pengantin wanita berumur 14 tahun. Pernikahan dari pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini cukup meriah dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Meski usianya terpaut jauh, namun pasangan ini tampak berbagaia seperti merasakan inilah cinta sejati. Tampak mereka begitu romantis saat berbisik-bisik yang sukses bikin heboh tamu undangan.

Komentar Netizen

"Ini namanya beda umur bukan berarti beda rasa, beda usia bukan berarti tidak bisa" tulis akun @merliyyacatania

"Lebih baik nikah sama yang tua, langsung dapat harta, hidup terjamin kalo nikah sama 2 muda, gak mungkin terjamin" tambah akun @user7610378163008

"Mungkin udah jodoh nya knpa harus difiralkan mereka kan nikah halal biarkan mereka bahagia" imbuh akun @umahmad734

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya