Kisah Haru Wanita Tegar Meski Ayahnya Meninggal 3 Jam Sebelum Pernikahannya

"Tetap tegar dan ikhlas"

Life | 19 September 2022, 13:08
Kisah Haru Wanita Tegar Meski Ayahnya Meninggal 3 Jam Sebelum Pernikahannya

Daun.id - Momen haru seorang wanita yang tetap tegar meski kehilangan sang ayah untuk selamanya 3 jam sebelum dirinya menikah ini sukses bikin netizen nangis.

Ayah adalah cinta pertama anak perempuannya memang lah benar. Sosok sang ayah dalam kehidurpan anak perempuannya begitu penuh arti.

@intanmasekh Nikah lepas isyak, pukul 4:30 petang wassap ayahnya baru meninggal. Dia tak nk teruskan majlis tapi atas nasihat keluarga semua terpks disteruskan sbb semua dh tersedia . Sapa sangka ayahnya pulang ke negeri abadi lewat petang tu #fyp #muajohor #fyppppppppppppppppppppppp ‚ô¨ suara asli - sadvibesūü•Ä - Sadvibesūü•Ä

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @intanmasekh sukses mencuri perhatian publik. Dalam video tersebut tampak ada seorang wanita yang tengah siap untuk menikah dengan penampilan yang anggun dan menawan. Namun dibalik senyumannya tersebut, ada cerita duka dan haru.

Senyuman cantik wanita tersebut seakan menutupi kesedihan mendalam yang dirasakannya. Sebab 3 jam sebelum dirinya menikah, ia ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

Wanita tersebut berkeinginan untuk menunda pernikahannya tersebut dan dipindah hari. Namun keluarga mencoba menyakinkannya untuk tetap melaksanakan pernikahan pada hari tersebut.

Akhirnya pernikahan tetap berlangsung pada hari tersebut setelah menguburkan jenazah ayah tercintanya. Sontak pernikahan tersebut menjadi penuh tangis.

Komentar Netizen

"Disaat hari bahagianyaa berjalan dngh lancar dn dihari itu juga menjadi hari sedihnya :) 2 kejadian dlm satu masa :)" tulis akun @riinoofficial

"Sedihnyaaa ayah tksempat walikan" tambah akun @optionalgirl_

"Jelas air mukanya.. perasaan yang sangat berat untuk ditanggung.." imbuh akun @put3riiiiiiii


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 4 OKTOBER 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:11 SUBUH 04:21 DUHA 05:59 ZUHUR 11:44
ASHAR 14:49 MAGHRIB 17:49 ISYA 18:58  

Daun Media Network