Kisah Driver Ojol Narik Seharian Demi Belikan Hadiah Untuk Ibu

"Kisahnya bikin hati meleleh"

Life | 19 September 2022, 13:22
Kisah Driver Ojol Narik Seharian Demi Belikan Hadiah Untuk Ibu

Menjadi seorang driver ojol bukan perkara mudah. Kamu harus bisa melawan panas dan dinginnya jalanan. Belum lagi jika ada masalah di jalan, kepala pasti pening menghadapinya. Walaupun begitu, kisah driver ojol yang satu ini bisa jadi inspirasi untuk tetap mengais rejeki.

Kisah viral ini menuai atensi warganet. Bagaimana tidak, driver ojol ini bekerja seharian demi membelikan hadiah sederhana untuk sang ibu. Terlebih, hadiah tersebut akan sangat berguna untuk sang ibu mencari rejeki.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ikkyalp.
2. Sepeda motornya dalam kondisi yang kurang fit.
3. Dia tetap bekerja dengan konsentrasi dan tentunya hati-hati.
4. Ia akhirnya bisa membeli blender baru untuk sang ibu.

Di bagian akhir konten tersebut, sang ibu terlihat memeluk anaknya. Keduanya terlihat saling mendukung satu sama lain. Selain itu, momen saat ia mendapat tip besar juga jadi penolong ia bisa membelikan hadiah tersebut. 

@ikkyalp Semoga orderan grab gw gacor terus, biar bisa selalu bahagiain mama kek gini 🥹❤️ #fyp #ojol ♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya