6 Potret Seru Pinkan Mambo Manggung Bareng Maia Estianty, Al, El dan Dul

"Para penonton pun bernostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Pinkan dan Maia"

Showbiz | 20 September 2022, 12:35
6 Potret Seru Pinkan Mambo Manggung Bareng Maia Estianty, Al, El dan Dul

Era tahun millenium 2000 an, banyak group musik dan vokal yang muncul ke permukaan yang turut meramaikan belantika musik tanah air. Salah satu group vokal itu ialah Ratu. Ada yang masih ingat? Ya, Group vokal yang terdiri dari dua penyanyi yakni Maia Estianty dan Pinkan Mambo itu sempat jaya di eranya.

Beberapa waktu lalu Pinkan Mambo sempat jadi sorotan warganet, karena lama tak muncul dan sekali muncul ia rupanya kini tekuni bisnis fashion. Belum lama ini, ditemui dalam unggahan video di kanal Youtube Maia Aleldul TV , keduanya tampak manggung bareng dan terlihat begitu seru banget.

Pinkan sendiri juga mengungkapkan betapa bahagianya dia karena bisa bertemu dan manggung lagi bareng duet vokalnya setelah 15 tahun tidak bertemu. Bahkan dalam acara konser yang meriah ini turut pula ketiga putra Maia yakni Al, El dan Dul. Pokoknya seru banget deh.

Nah, seperti apa sih keseruan Pinkan Mambo saat manggung bareng Maia Estiyanti dan juga Al, El dan Dul. Yuk kita simak

1. Pinkan Mambo memang sempat menjadi penyanyi yag berduet bareng Maia Estiyanti, mereka tergabung dalam gorup Duo Ratu.

Daun.id

@pinkan_mambo

2. Lagu-lagu yang mereka bawakan juga tampak sukses dan laku keras di pasaran. Terbukti meski sudah belasan tahun berlalu, banyak para penonton yang hadir masih begitu hafal lagu-lagu Pinkan Mambo.

Daun.id

Youtube Maia Aleldul TV

3. Ini gaya Pinkan Mambo saat duet bareng Mais Estiyanti. Performnya sungguh-sungguh sama seperti yang dulu tampak energik dan memesona.

Daun.id

Youtube Maia Aleldul TV

4. Sebelum duet, Pinkan dan Maia sempat mengobrol intens di belakang layar, layaknya dua sahabat karib yang sudah lama tidak bertemu.

Daun.id

Youtube Maia Aleldul TV

5. Saat tampil, ternyata ketiga putra dari Maia Estiyanti dan Ahmad Dhani juga ikut naikke atas panggung lho.

Daun.id

Youtube Maia Aleldul TV

6. Al, El dan Dul merasa jika momen Pinkan Mambo dan Maia Estiyanti duet bareng itu adalah momen langka dan istimewa. Mereka pun tampak begitu asyik dan seru berjoget dan bernyanyi bersama. Penonton pun pecah.

Daun.id

Youtube Maia Aleldul TV

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya