Hanya Rp 600 Ribu Perbulan, Kontrakan Ini Full AC Tapi Menyeramkan

"Kontrakan tempat uji nyali"

Life | 20 September 2022, 14:06
Hanya Rp 600 Ribu Perbulan, Kontrakan Ini Full AC Tapi Menyeramkan

Siapa sih yang tidak menginginkan mengontrak rumah dengan harga yang murah dan memiliki fasilitas yang lengkap. Memang saat mengontrak rumah ada harga ada kualitas dan fasilitas yang tersedia. Namun ini ada konrakan murah namun memiliki fasilitas yang lengkap.

Dalam video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @mood.jakarta ini kini tengah viral. Video tersebut memerlihatkan kondisi kontrakan yang memiliki fasilitas lengkap. Diketahui kontrakan tersebut harganya cukup terjangkau yakni Rp 600 ribu saja. Meski memiliki harga dibawah 1 juta, kontrakan ini sudah full AC.

Tak hanya sudah full AC, kontrakan tersebut juga sudah memiliki dapur dan kamar mandi dalam. Siapa sih yang tidak menginginkan fasilitas tersebut dengan harga yang murah.

Namun diluar fasilitas yang tersedia di kontrakan tersebut, ada hal yang menyeramkan. Yakni adanya kuburan yang berada di luar kontrakan. Ternyata kontrakan tersebut berada sangat dekat dengan kuburan. Jadi, jika penghuninya membuka pintu, maka akan langsung melihat kuburan.

Komentar Netizen

"Gpp bang biar kalo ganti alam udh tinggal geser" tulis akun @renggaaji

"Dekorasi properti di halaman nya milenial sekali ya" tambah akun @lumowa.rianch

"Jangan lupa sama tetangga yang akur dan saling sapa" imbuh akun @amerinaee

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya