Potret Kocak Narapidana Main Takraw, Yang Kalah Harus Joget di Tengah Lapangan

"Ada-ada saja ya!"

Life | 20 September 2022, 19:12
Potret Kocak Narapidana Main Takraw, Yang Kalah Harus Joget di Tengah Lapangan

Kehidupan di balik jeruji penjara tidak harus selalu menyedihkan. Narapidana juga harus menyiapkan diri untuk kehidupan nanti setelah selesai menjalani hukuman. Alhasil, mereka juga beraktivitas laiknya saat tidak dipenjara. Viral, potret narapidana bermain sepak takraw ini menuai atensi warganet.

Dalam konten TIkTok viral tersebut, puluhan narapidana berkumpul dalam satu lapangan besar. Terlihat, mereka menggunakan pakaian kasual. Di dalam, mereka bermain sepak takraw. Kocaknya, ternyata ada hukuman bagi narapidana yang menjatuhkan bola.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @solidaritas_penjara.
2. Hukuman diberikan ketika bola menyentuh tanah.
3. Narapidana diminta untuk ke tengah lapangan.
4. Di sana, mereka harus bisa berjoget ria selama beberapa saat. 

Kocaknya interaksi narapidana ini menuai atensi warganet. Keriangan mereka jadi obat kangen akan keluarga dan tentunya udara bebas. Saking viralnya, konten TIkTok ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@solidaritas_penjara Main Takraw, Kalah Siap Joget 😂 #Narapidana #Tahanan #Lapas #Rutan #Polsuspas #Kemenkumham #Penjara #Fyp #miracleincellno7 #bigmouth ♬ Andai Aku Gayus Tambunan - Yulia Rahman

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya