Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di Android dan iOS, Mudah Banget

"Untuk membuat akun baru Mobile Legends di Android dan iOS, kamu dapat mengikuti cara berikut ini."

Tech | 20 September 2022, 20:38
Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di Android dan iOS, Mudah Banget

Daun.id - Mobile Ledends merupakan salah satu game online yang sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Saking begitu populernya, satu orang dapat memiliki lebih dari dua akun.

Salah satu sebab game Mobile Ledends begitu diminati di Indonesia adalah karena Mobile Legends ini menjadi salah satu game yang kerap dikompetisikan, yaitu menjadi salah satu bagian di E-Sport.

Para pemain Mobile Legends Profesional, atau para streamer, mereka biasanya memiliki lebih dari satu akun Mobile Legend. Bisa dua, tiga atau bahkan lebih. Banyak yang melatar belakangi hal tersebut, diantaranya adalah sebagai akun latihan dan sebagai akun cadangan jika sewaktu-waktu ada yang membeli akun atau akun terbanned.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di Android

Daun.id
istimewa

Tidak terlalu sulit dan rumit untuk membuat akun baru Mobile Legends ini. Kamu dapat membuatnya hanya dari ponsel Android dan iPhone kamu.

Untuk membuat akun Mobile Legends sebelumnya kamu perlu menyiapkan beberapa hal ini agar lebih mudah saat membuatnya. Yang pertama pastikan koneksi internet lancar, yang kedua siapkan akun Google baru dan jika perlu aku VK atau Facebook.

Setelah tiga hal tersebut siap, selanjutnya kamu dapat mulai membuat akun Mobile Legends yang baru. Berikut ini adalah lankah-langkah membuat akun Mobile Legends di Android dan iPhone.

1. Buka dan login ke game Mobile Legends dan masuk ke menu Profile lalu ketuk Pengaturan Akun. Pastikan akun Facebook, GooglePlay ataupun VK belum tertaut dengan akun Mobile Legends.

2. Pada bagian button Masuk akun yang sudah ada. Sebelumnya pastikan akun Mobile Legends yang sebelumnya sudah terhubung dengan salah satu platform baik dari Facebook/Google Play/VK/Moontoon Account. Tujuanya adalah agar akun Mobile Legends Sobat aman dan terbackup

3. Kini kamu bisa keluar atau log out dari game Mobile Legends. Lalu masuk ke menu Pengaturan HP >> Daftar Aplikasi. Untuk memastikan data benar-benar bersih, kamu dapat melakukan Clear Data dan Clear Cache pada Mobile Legends untuk menghapus data yang masih terkait dengan akun lama dalam game Mobile Legend.

5. Setelah itu buka kembali aplikasi game Mobile Legends dan kamu dapat masuk dengan akun baru kamu.

6. Silakan Sobat buat Nickname untuk akun baru ML kamu dan ikuti tutorial game Mobile Legends nya untuk bisa mengakses ke fitur game selanjutnya.

7. Jika Sobat ingin login kembali ke akun lama, minimal akun baru harus sudah di level 8. Untuk mempercepat naik levelnya Sobat bisa gunakan Double EXP Card

8. Untuk login ke akun lama, silahkan Sobat bisa masuk ke menu Profile lalu tinggal pilih Kaitkan Akun.

9. Selesai.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di Android di iOS

Daun.id
pexels.com

Tidak jauh berbeda dengan membuat akun Mobile Legends baru di Android, berikut ini adalah cara membuat akun Mobile Legends di iOS.

1. Untuk membuat akun Mobile Legends baru di iOS, sebelumnya kamu perlu uninstall Game Mobile Legends di iOS kamu. Caranya bisa dengan menahan icon ML dan menghapusnya, atau Sobat juga bisa melakukannya pada menu Pengaturan >> Umum >> Penyimpanan iPhone >> Cari Mobile Legends >> Hapus App.

2. Selanjutnya masuk kembali ke menu Pengaturan lalu pilih Privasi -> Pengiklanan.

3. Kemudian ketuk “Atur Ulang Pengenal Pengiklanan…” di ikuti dengan memilih “Atur Ulang Pengenal“.

4. Setelah itu kamu dapat download ulang Game Mobile Legends dan nanti ketika membukanya. Kamu akan mendapati Mobile Legends kamu seperti saat kamu pertama membuat akun baru.

5. Selesai.


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 4 OKTOBER 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:11 SUBUH 04:21 DUHA 05:59 ZUHUR 11:44
ASHAR 14:49 MAGHRIB 17:49 ISYA 18:58  

Daun Media Network