Rambah Dunia Musik, Ini 7 Potret Jeje Slebew Duet Bareng Keljo Cover Lagu

"Jeje dianggap punya karakter suara yang khas"

Showbiz | 21 September 2022, 13:49
Rambah Dunia Musik, Ini 7 Potret Jeje Slebew Duet Bareng Keljo Cover Lagu

Seleb Tiktok yang viral beberapa waktu lalu, yakni Jasmine Laticia atau lebih dikenal dengan nama Jeje alias Jeje Slebew memang sudah jarang tampil ke publik. Setidaknya setelah acara Citayam Fashion Week dibubarkan. Kala itu namanya makin melejit saat berjalan di catwalk dari zebra cross di kawasan Sudirman. Bareng rekannya Bonge dan juga Kurma.

Belum lama ini, Jeje kembali jadi sorotan publik. Namanya melejit kembali karena sebuah video dirinya yang sedang bernyanyi beredar luas di dunia maya. Tak hanya piawai saat berjalan di catwalk, wanita yang dinilai mirip Fuji ini dinilai warganet punya suara yang cukup merdu lho.

Pada unggahan di akun Instagram terbaru, tampak Jeje sedang berduet bareng penyanyi kondang Kelvin Jojo alias Keljo meng-cover sebuah lagu. Saat nyanyikan lagu ini, Jeje dianggap mempunyai bakat dalam bidang tarik suara. Suaranya disebut begitu berkarakter dan khas.

Seperti apa potretnya? Yuk kita simak

1. Jeje menjadi salah satu sosok di balik fenomena Citayam Fashion Week yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Daun.id

@kelvinjojo

2. Saat itu namanya benar-benar secara drastis melejit dan dikenal oleh banyak orang. Tak sedikit para pengunjung datang dari berbagai daerah ingin menyaksikan CFW

Daun.id

@jejeslebewww

3. Sejak itu, Jeje kerap diminta untuk endorsement sebuah produk ternama. Sebelum akhirnya namanya perlahan memudar karena CFW resmi dibubarkan.

Daun.id

@jejeslebewww

4. Belum lama ini, Jeje kembali jadi sorotan warganet. Pasalnya ia kembali lagi ke publik dengan menunjukkan bakat bernyanyinya yang tak bisa dibilang remeh.

Daun.id

@jejeslebewww

5. Pada sebuah video yang ia unggah di akun instagram pribadinya, ia tampak bernyanyi meng-cover lagu. Suaranya pun benar-benar merdu.

Daun.id

@kelvinjojo

6. Warganet pun kembali riuh memperbincangkan Jeje dan menyebutnya mempunyai bakat bernyanyi serta memiliki karakter suara yang khas.

Daun.id

@kelvinjojo

7. Penyanyi terkenal Kelvin Jojo alias Keljo juga tampak mengajak Jeje duet bareng untuk menyanyikan sebuah lagu.

Daun.id

@kelvinjojo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya