Pria Ini Ganggu Angsa Yang Ingin Minum di Sungai, Endingnya Bikin Kapok

"Pertarungan sengit"

Life | 21 September 2022, 14:13
Pria Ini Ganggu Angsa Yang Ingin Minum di Sungai, Endingnya Bikin Kapok

Kejadian pria yang iseng ke angsa yang tengah kehausan dan ingin minum di sungai. Pria tersebut tampak mengganggu angsa yang ingin minum.

Memang orang kerap kali bosan dan ingin mencari hiburan. Salah satunya pria ini yang mencari hiburan dengan mengganggu angsa. Namun pria ini ternyata salah sasaran.

Video yang turut diunggah oleh akun Instagram @kepoin_trending ini memperlihatkan ada seorang pria yang tengah berada di sungai. Di waktu yang sama, ada seekor angsa yang ingin minum air sungai. Mungkin pria ini bosan dan ingin mencari hiburan, pria ini mengganggu angsa tersebut.

Pria ini mengganggu angsa tersebut dengan mencipratkan air sungai. Angsa tersebut sudah mencoba menghindar dengan mundur agar tak terkena cipratan air.

Mungkin kesabaran si angsa sudah habis, angsa tersebut tampak sudah siap dengan moncongnya untuk membidik si pria tersebut.

Benar saja, angsa yang lagi emosi tersebut mematuk kepala pria tersebut yang telah mengganggunya saat ingin minum air sungai.

Pria yang iseng ke angsa tersebut kabur. Namun pria tersebut kembali mengganggu angsa yang tengah berenang dengan tenang.

Pertarungan kembali terjadi, namun pria tersebut berhasil untuk melarikan diri dari amukan angsa dengan naik ke daratan.

Komentar Netizen

"Godain cewek donk..ini Soang diganggu" tulis akun @sisil_yoga28

"Akhirnya mereka pun saling suka" tambah akun @_yunagstyana

"Guabut tenan maszeeeh" imbuh akun @cinta.suci

Komentar Netizen

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya