Video Ikan Berkepala Dua dan Empat Mata, Aneh dan Mengerikan

"Serem banget"

Life | 21 September 2022, 14:22
Video Ikan Berkepala Dua dan Empat Mata, Aneh dan Mengerikan

Baru-baru ini beredar video yang sukses bikin heboh netizen. Sebab dalam video tersebut tampak ada seekor ikan yang sangat aneh karena memiliki dua kepala dan empat mata.

Video yang turut dibagikan oleh akun Twitter Oddly Terrifying ini sukses mencuri perhatian publik. Sebab dalam video unggahannya, tampak ada ikan yang cukup besar yang sangat aneh. Ikan tersebut berbeda dari ikan pada umumnya karena memiliki keunikan.

Dilansir dari laman Daily Star, ikan aneh tersebut merupakan ikan mas yang kerap dijuluki 'Ikan Chernobly'. Ikan tersebut memicu teori jika perubahan bentuk ikan terjadi karena ketidakmurnian di danau tempatnya ditangkap.

Mata yang berada di atas kepala itu sebenarnya adalah hidung. Salah satu ciri khas dari ikan mas Asia memang lubang hidungnya berada di atas mata.

Video tersebut sontak bikin kaget netizen yang melihatnya. Melihat ikan ini memiliki dua mulut yang sangat menakutkan.

Komentar Netizen

"Twitter adalah koran pagiku" tulis akun @onlynemy

"Sepertinya wajahnya diledakkan oleh pistol," tambah salah satu netizen

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya