Cara Melihat Kode Voucher Lazada Tanpa Perlu Khawatir Salah Fitur

"Melihatnya mudah hanya sekali klik"

Tech | 21 September 2022, 17:45
Cara Melihat Kode Voucher Lazada Tanpa Perlu Khawatir Salah Fitur

Platform belanja kini digemari hampir semua orang. Lantaran mempermudah proses belanja, juga tinggal klik pesan bayar dan bisa ditunggu di rumah. Berbagai platform memberi kemudahan dengan melengkapi berbagai kebutuhan yang dicari untuk sehari-hari.

Salah satunya adalah Lazada. Yang menyediakan banyak kebutuhan dengan harga relatif murah dan sesuai di kantong. Tapi banyak pengguna yang masih kebingungan di mana letak melihat voucher setelah melakukan klaim. Kalau masih bingung simak yang di bawah ini:
Daun.id

sumber: Lazada


- Cara Melihat Kode Voucher di Lazada
Cara melihat kode voucher di Lazada dapat kamu lakukan saat hendak melakukan checkout pesanan. Kamu dapat melakukan langkah berikut untuk melihat kode voucher.

1. Buka Aplikasi Lazada

Pertama, buka aplikasi Lazada pada hp. Pastikan sudah masuk menggunakan akun sehingga langsung ditampilkan halaman utama.

2. Klik Tombol Troli
Pada halaman utama, terdapat bar pada bagian bawah berisi 5 ikon yaitu Beranda, Feed, Pesan, Troli, dan Akun. Klik ikon Troli.

3. Checkout Pesanan
Selanjutnya kamu akan ditampilkan pada halaman Troli. Halaman tersebut berisi pesanan yang belum di checkout. Pilih salah satu pesanan yang ingin kamu bayar.

4. Klik Kode Voucher
Setelah memilih pesanan yang ingin dibayar, akan ditampilkan pada halaman checkout. Di bawah terdapat rincian harga pesanan serta kolom kode voucher. Apabila kamu sudah memiliki kode voucher, tinggal memasukkan kode pada kolom tersebut. Jika belum, kamu dapat klik tombol Kode Voucher di sebelah kolom untuk melihat voucher yang tersedia.

Sebagai pengguna Lazada, dapat memperoleh voucher dengan mudah. Hal ini dapat kamu lakukan dengan melakukan klaim voucher di toko tertentu ataupun mendapatkan voucher dari Lazada sendiri. Dalam penggunaan voucher, Lazada memiliki syarat dan ketentuan yang perlu diketahui sebelum menggunakan voucher. Berikut syarat dan ketentuannya.

Daun.id

sumber: Lazada

- Ketentuan Voucher Lazada
1. Penggunaan Voucher Lazada hanya berlaku pada pembelian di situs Lazada maupun aplikasi Lazada.
2. Jika voucher yang kamu gunakan tidak berhasil memberikan potongan harga, dapat mengecek syarat dan ketentuan yang ada pada voucher tersebut.
3. Untuk collectible voucher akan langsung memotong total belanja apabila sudah sesuai syarat dan ketentuan.
4. Dapat membaca syarat dan ketentuan pada tombol T&C yang tertera di voucher serta mengetahui barang apa saja yang termasuk dalam voucher tersebut.

Itulah informasi mengenai cara melihat kode voucher di Lazada beserta ketentuan penggunaan voucher. Pastikan untuk memahami syarat dan ketentuan voucher terlebih dahulu agar bisa mendapatkan potongan harga.

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya