6 Potret Rumah Mewah Krisdayanti, Ada Lapangan Badminton

"Rumah ini disebut sebagai rumah impian"

Showbiz | 21 September 2022, 19:06
6 Potret Rumah Mewah Krisdayanti, Ada Lapangan Badminton

Mantan istri Anang Hermasnyah yakni Krisdayanti, mempunyai hunian yang sangat mewah yang terletak di sebuah kawasan di Jakarta. Krisdayati tinggal bersama Raul Lemos dan juga anggota keluarga. Rumah berlantai dua itu benar-bear mewah dengan fasilitas lengkap.

Selain taman yang begitu mewah serta desain interior yang begitu modern tampak melekat di rumah ini. Rumah ini juga dilengkapi dengan berbagai macam perabot rumah tangga yang serba canggih. Di halaman belakang ada juga sebuah kolam renang yang begitu sejuk dan menyegarkan.

Satu lagi, rumah mewah Krisdayanti dan Raul Lemos ini juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang tak banyak dimiliki oleh banyak orang. Fasilitas olahraga itu ialah lapangan badminton. Wah keren ya. Pokoknya rumah Krisdayanti ini disebut sebagai hunian idaman deh.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Ini tampak depan dari rumah Krisdayanti, karena mengusung konsep modern gaya Barat, rumah ini seolah tak memiliki atap ya.

Daun.id

Youtube AH

2. Saat kita masuk, kita bisa lihat sebuah sudut ruangan yang sangat luas lengkap dengan televisi dan juga sofa empuk yang begitu nyaman.

Daun.id

Youtube AH

3. Meja makan rumah ini juga cukup besar, dengan warna silver dan coklat mendominasi sebagian besar sudut rumah berlantai dua itu.

Daun.id

Youtube AH

4. Rumah Krisdayanti ini kerap dipakai berkumpul oleh para cucu dan anak-anak Krisdayanti. Azriel dan Aurel juga masih kerpake sini. Bahkan sang menantu, Atta Halilintar kerap bertandang.

Daun.id

Youtube AH

5. Ini adalah potret ranjang tidur di kamar Krisdayanti. Kamar KD pastinya cukup luas, pasalnya ranjang ini bisa dibuat tidur oleh beberapa rang sekaligus karea saking besar dan luasnya.

Daun.id

Youtube AH

6. Dan ini adalah potret halaman belakang rumah Krisdayanti, dilengkapi dengan sebuah klam renang lengkap dengan lapangan badminton. Keren ya.

Daun.id

Youtube AH

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya