Akui Diajak Ta'aruf 159 Pria, Ini 6 Potret Larissa Chou Makin Fresh di Usia Ke-26

"Janda muda satu anak ini tak pernah gagal sita atensi warganet"

Showbiz | 23 September 2022, 11:30
Akui Diajak Ta'aruf 159 Pria, Ini 6 Potret Larissa Chou Makin Fresh di Usia Ke-26

Artis Larissa Chou baru-baru ini kembali santer diperbincangkan jika dirinya sedang didekati seorang lelaki yang serius bakal menikahinya. Ya, pasalnya sejak resmi berpisah dengan mantan suaminya M. Alvn Faiz yang menjadi suaminya selama lima tahun itu ia masih terus menjanda.

Dari pernikahan mudanya dengan Alvin Faiz itu ia dikarunai seorang anak laki-laki yang kini juga mualu tumbuh semakin besar. Ia menjadi single parent yang dinilai warganet begitu tangguh dan kuat. Kini usianya baru menginjak 26 tahun, maka tak heran sampai saat ini banyak lelaki yang mendakti dirinya.

Wanita kelahiran 1996 tersebut juga pernah mengatakan jika dirinya sampai saat ini sudah didekati tak kurang dari 159 lelaki yang mengajaknya ta'aruf dan kemudian. Namun ia masih ingin sendiri dan fokus dengan sang buah hati semata wayang itu. Di usianya yang masih tergolong muda, wanita yang sebelumnya mualaf karena bantuan almarhum Ust. Arifin Ilham ini dinilai warganet tampak makin bugar dan fresh saja.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Ditemui di laman akun sosmed pribadinya, Larissa Chou belum lama ini juga baru saja menunaikan ibadah umroh bareng sang buah hati.

Daun.id

@larissachou

2. Sejak memutuskan memakai hijab beberapa tahun silam, wanita yang kerap menjadi model iklan ini memang selalu tampil lebih kalem dan religius.

Daun.id

@larissachou

3. Ini potret Larissa saat ia dimintai untuk jasa endorsment sebuah produk. Larissa juga dikenal sebagai beauty influncer. Lihatsaja potret berikut, tampilannya selain stylish juga disebut semakin fresh dan bugar.

Daun.id

@larissachou

4. Menjadi single parent di usia yang masih terbilang muda memang bukan hal yang gampang. Namun terbukti beberapa tahun setelah cerai, ia menjadi tulang punggung keluarga.

Daun.id

@larissachou

5. Sebab itulah warganet menjuluki Janda satu anak ini sebagai single parent yang strong dan tangguh. Warganet pun banyak yang mendoakan semoga Larissa segera dapatkan sosok suami idaman.

Daun.id

@larissachou

6. Di sela-sela kesibukanya menjadi tulang punggug keluarga, Larissa masih menyemptakan diri untuk menyapapara penggemarnya dalam sebuah acara Q&A di akun instagramnya.

Daun.id

@larissachou

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya