Lama Tak Terdengar, Ini 6 Potret Terbaru Personel Samsons Rilis Single Baru

"Para penggemar pun begitu bahagia dengan kembali eksisnya Samsons"

Showbiz | 22 September 2022, 14:30
Lama Tak Terdengar, Ini 6 Potret Terbaru Personel Samsons Rilis Single Baru

Daun.id - "Bila yang tertulis untukmu adalah yang terbaik untukku,
"Kan ku jadikan kau kenangan yang terindah daam hidupku"

Ada yang masih ingat dengan penggalan lirik lagu di atas? Ya, benar. Lagu berjudul 'Kenangan Terindah' yang sempat hits di zamannya itu sampai saat ini masih sering diputar di berbagai momen. Lagu tersebut adalah lagu dari group musik Samsons.

Samsons adalah grup musik Indonesia yang beraliran pop rock. Grup ini telah merilis empat album, yaitu Naluri Lelaki, Penantian Hidup, Samsons, dan Perihal Besar. Band ini didirikan pada 14 Juli 2003 dengan nama “Equal”. Namun, sebelum sempat rekaman, vokalis perempuan dan drummer memutuskan untuk berhenti.

Seiring berjalan, para personel Samsons pun juga terus berubah, salah satunya adalah sang vokalis. Kini sang vokalis baru bernama Adrian Martadinata yang belum lama ini rilis sebuah single bertajuk Rasa yang Salah. Group musik ini pun juga baru saja diundang untuk tampil di acara Jakarta International Expo (JIExpo).

Seperti apa ya potret terbaru para personel Samsons ini? Yuk kita simak

1. Single Rasa yang Salah ini menjadi lagu kedua Samsons bersama vokalis barunya, yakni Adrian Martadinata. Sebelumnya, band yang beranggotakan Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) itu telah meluncurkan lagu Rayu.

Daun.id

@samsonstheband

2. Samsonia, nama para fans Samons, terlihat begitu bahagia sekali karena group musik idolanya kini mulai aktif kembali manggung setelah sebelumnya lama vakum.

Daun.id

@samsonstheband

3. Lihat saja para anggota group musik yang tenar pada era 2000 an ini. Mereka tampil secara optimal dan penuh semangat.

Daun.id

@samsonstheband

4. Para penonton pun pecah eketika. Tak disanga setelah belasan tahun berlalu, masih banyak para penggemar Samsons ini hafal lirik lagu-lagu mereka.

Daun.id

@samsonstheband

5. Single yang dikeluarkan oelh group musik beranggotakan 4 orang itu pun disambut positif saat kembali menghadirkan single terbaru berjudul Rasa Yang Salah. Ini  yang sukses mendapat respons baik dari para pendengar.

Daun.id

@samsonstheband

6. Undangan untuk manggung pun semakin banyak berdatangan kembali. Dan para warganet juga merasabahagia dengan kembalinya group musik ini. Warganet juga berharap semoga ke depannya terus aktif berkarya dengan merilis lagu atau album.

Daun.id

@samsonstheband


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 4 OKTOBER 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:11 SUBUH 04:21 DUHA 05:59 ZUHUR 11:44
ASHAR 14:49 MAGHRIB 17:49 ISYA 18:58  

Daun Media Network