Pengennya Punya Rumah Mewah, Tapi Hasilnya Bikin Nyesek

"Tidak sesuai apa yang direncanakan"

Life | 22 September 2022, 15:15
Pengennya Punya Rumah Mewah, Tapi Hasilnya Bikin Nyesek

Siapa sih yang tidak ingin memiliki rumah mewah? Tentu semua orang ingin memiliki rumah yang telah diimpikannya.

Namun tak sedikit pula yang kecewa jika impiannya tidak terwujud atau tidak memenuhi ekspektasinya. Salah satunya pemilik rumah yang satu ini. Setelah mendesain begitu indah namun hasilnya diluar dugaan.

@deaandhar Dan masih banyak lagi, ku kira terima beres aja, namun ternyata salah 😂😂😂 #bangunrumah #bangunanaesthetic #bangunan #salah #rumaheropa #rumahscandinavian #rumahmediterania #rumahamericanclassic #rumahminimalis #rumahmilenial  #tukangbangunan #kontraktor #kontraktorbangunan ♬ Namun Ternyata Salah - Khaireza Puramarta

Wanita ini membagikan pengalaman kondisi rumahnya. Tampak dari luar rumah ini begitu indah dan mengesankan. Tak sedikit yang mengatakan 'inilah rumah impian'.

Namun keindahan rumah jika dilihat bagian luarnya berbeda dengan yang berada di dalam rumah. Sebab di dalam rumah, banyak bagian yang dipasang tidak pas bahkan tidak pada tempatnya.

Daun.id

Sumber: TikTok @deaandhar

Seperti halnya pintu rumah yang harusnya dapat didorong dan ditarik malah engselnya berada di atas. Pipa saluran air juga harus dibongkar lagi karena banyak yang bocor.

Ada hal yang bikin penghuninya tertawa marena anak tangganya hanya berukuran 18 cm. Lantai kamar mandi juga harus dibongkar total karena banyak yang rusak.

Daun.id

Screenshot_20220922_135056.jpg

Pemasangan shower juga tidak sesuai ekspektasi. Karena tinggi shower yang berada di kamar mandi hanya seleher dari pemilik rumah.

Sontak video tersebut mengundang berbagai respon dari netizen karena kontraktor yang tidak sesuai dengan rencana awal.

Komentar Netizen

"Byk belajar dari pengalaman mba ini. Ilmunya udh tinggal budgetnya doang doain ya mba" tulis akun @atikaauliaputri

"Kl borongan gitu harusnya memang dua hari sekali cek kerjaannya sih..buat pengalaman aja kak.." tambah akun @inayah maula 11

"SEMANGAT KK, Allah SWT mau ganti dgn rejeki yg lbih bsr, ntah itu brupa materi / kluarga yg rukun / kesehatan" imbuh akun @Eya Tria

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya