Bagikan Tips Keluarga Harmonis, Ini 6 Potret Kebersamaan Titi Kamal dan Christian Sugiono

"Pasangan satu ini disebut sebagai pasanga impian banget"

Showbiz | 23 September 2022, 12:50
Bagikan Tips Keluarga Harmonis, Ini 6 Potret Kebersamaan Titi Kamal dan Christian Sugiono

Aktris sekaligus seorang model kondang Titi Kamal menjadi  salah satu artis senior yang tetap eksis hingga saat ini. Artis satu ini banyak mempunyai penggemar karena ia juga jarang diterpa isu atau gosip miring. Kehidupan keluarganya juga selalu terlihat harmonis dan juga kompak.

Sejak Titi Kamal menikah dengan Christian Sugiono pada Februari 2009 silam hingga kini, keduanya selalu terlihat harmonis. Diketahui bahkan jika sebelum menikah dengan Christian Sugiono, Titi Kamal sudah menjalin kisah asmara dengan suaminya itu sejak tahun 1999. Wah, artinya hubungan mereka sudah 23 tahun lebih ya.

Banyak warganet yang kemudian penasaran; apa sebenarnya resep Harmonis hubungannya dengan keluarga, baik dengan suami ataupun dengan anak. Titi Kamal pun mengungkapkan jika salah satu tipsnya adalah saling mengerti dan percaya. Karena keluarga itu bukan hubungan satu orang saja, tapi banyak.

Berikut ini kami rangkum potret Titi Kamal dan Christian Sugiono yang selalu harmonis dan mesra meski sudah 20 tahun lebih menjalin kisah asmara. Yuk kita simak

1. Sejak awal pernikahan hingga saat ini, pasangan artis yang sudah pacaran sejak tahun 1999 itu selalu terlihat harmonis saja.

Daun.id

@titi_kamall

2. Ini gaya keduanya saat menghabiskan waktu berdua. Dari pernikahan mereka hingga kini, keduanya telah dikaruniai dua anak laki-laki.

Daun.id

@titi_kamall

3. Tips agar keluarga harmonis selain saling percaya adalah juga setia dan menjaga perasaan kekasih. Bisa kita lihat beberapa peran dalam film yang diperankan Titi juga pilih-pilih.

Daun.id

@titi_kamall

4. Meski tak bisa lagi disebut sebagai pasangan muda. Titi Kamal dan Christian Sugiono selalu saja sukses curi perhatian warganet dengan gayanya saat bareng suami

Daun.id

@titi_kamall

5. Ini potret Christian Sugiono yang saat berjalan berduaan di sebuah tempat yang eksotik dan dengan tiba-tiba Christian Sugiono mencium gemas pipi Titi Kamal.

Daun.id

@titi_kamall

6. Maka tak heran banyak warganet dan paa penggemar keduanya menyebut jika mereka adalah pasangan dan keluarga impian banget.

Daun.id

@titi_kamall

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya