Respon Anak Akan Dikalungi Mendali saat Jadi Juara Taekwondo Ini Bikin Gemas

"Sukses mengundang tawa"

Life | 23 September 2022, 14:39
Respon Anak Akan Dikalungi Mendali saat Jadi Juara Taekwondo Ini Bikin Gemas

Daun.id - Kebahagiaan biasanya menyertai orang yang menjadi juara. Sebab dalam perlombaan, menjadi juara adalah tujuan utamanya dan akan merasa senang dan bangga ketika berhasil mencapainya.

Namun berbeda dari anak ini, dirinya sebenarnya menjadi runner-up lomba taekwondo. Namun dalam video yang diunggah akun Instagram @jentikhati ini memperlihatkan ekspresi anak tersebut yang di luar dugaan. Sebab tingkah anak ini sangat menggemaskan saat menerima mendali.

Tampak dalam video, anak tersebut tengah berdiri disebelah kiri. Memang dari awal, anak tersebut memberikan ekspresi yang kurang senang. Bahkan saat dirinya saat diberikan mendali yang akan dikalungkan ke lehernya, anak tersebut tampak menggelengkan kepala hingga bersedekap. Sontak respon anak ini sukses bikin gemas orang yang melihatnya.

Bahkan anak tersebut tampak juga menghentakkan kakinya berkali-kali ke panggung. Tingkah lucunya tersebut sukse mengundang tawa. Terdengar juga suara tawa dari sang ibu karena melihat putri kecilnya yang kesal karena gagal menjadi juara lomba taekwondo.

Anak tersebut juga tampak sangat kesal kepada sang juara lomba taekwondo. Mungkin dia berfirikir 'seharusnya aku yang berada di sana'. Hingga turun panggung, anak tersebut tetap memancarkan kekesalannya dengan sang juara lomba dengan menatap matanya dengan tajam.

Komentar Netizen

"Hidup ni penuh cabaran dik" tulis akun @nooraini_

"Besar nanti jngan buat perangai lagu tu dik" tambah akun @ikadaisy.my

"Nmpknya kalah bukan satu pilihan utk adik ni" imbuh akun @airil.peter


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 4 OKTOBER 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:11 SUBUH 04:21 DUHA 05:59 ZUHUR 11:44
ASHAR 14:49 MAGHRIB 17:49 ISYA 18:58  

Daun Media Network