Segera Menikah, Ini Potret 6 Mesra Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

"Pasangan ini tak pernah gagal curi perhatian warganet"

Showbiz | 23 September 2022, 14:46
Segera Menikah, Ini Potret 6 Mesra Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Pada 26 Oktober 2021 silam, Aktris muda Chelsea Islan resmi dilamar oleh kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Chelsea pun menerima lamaran sang pujaan hatinya itu. Sejak itu, keduanya pun resmi tunangan. Hampir setahun tunangan, keduanya diketahui kini sudah mulai merencanakan hari pernikahan mereka.

Baik Chelsea maupun Rob Clinton Kardinal belum memberitahukan kapan pernikahan mereka bakal berlangsung. Pasangan muda ini kerap sekali unggah dan pamer kemesraan di akun Instagram masing-masing. Gaya keduanya pun tak jarang sukses sedot atensi para warganet.

Para netizen mendoakan agar keduanya segera mengakhiri hubungan mereka di status pernikahan.
Karena kemesraan dan keserasian pasangan satu ini sudah tak perlu ditanyakan lagi. Kadang pula gaya pacaran keduanya kerap bikin warganet ikut-ikutan baper.

Seperti apa sih potret mesra Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal yang kerap bikin baper itu? Yuk kita simak saja potretnya berikut ini

1. Jika kita lihat baik di akun sosmed Chelsea Islan maupun Rob Clinton Kardinal, keduanya kompak bagikan momen saat bersama.

Daun.id

@chealseislan

2. Jelang setahun bertunangan, keduanya kini dikabarkan bakal melangkah ke jenjang yang lebih serius dan sakral; pernikahan.

Daun.id

@chealseislan

3. Sebelum tunangan pun, Gya pasangan muda ini begitu mesra dan tak jarang bikin warganet baper

Daun.id

@chealseislan

4. Apalagi setelah tunangan, keduanya semakin sering unggah kemesraan di akun sosmed masing-masing. Warganet banyak yang menyebut jika keduanya tampak cocok sekali

Daun.id

@chealseislan

5. Ini gaya Chelsea dan Rob Clinton saat jalan berdua. Benar-benar pasangan yang serasi dan cocok sekali ya?! Keduanya juga sering berlibur bedua

Daun.id

@chealseislan

6. Kabar terbaru yang berhembus mengatakan jika keduanya mempunyai keyakinan yang berbeda. Dan disebutkan jika Rob siap pindah keyakinan ke keyakinan yang dianut Chelsea.

Daun.id

@chealseislan

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya