Viral Video Bocah Akrab Dengan Soang, Pemberani Banget

"Melawan hukum alam"

Life | 24 September 2022, 12:38
Viral Video Bocah Akrab Dengan Soang, Pemberani Banget

Aksi anak ini tuai pujian karena keberaniannya bermain dengan angsa atau soang. Kebanyakan orang jika melihat angsa akan mencoba sebisa mungkin untuk mengindarinya karena hewan ini terkenal galak dan suka mengejar manusia.

Namun berbeda dari anak ini. Dari video yang turut dibagikan oleh akun TikTok @ovalll.e ini memperlihatkan betapa akurnya sang bocah dengan angsa.

@ovalll.e Ada ada bae dah #fyp #foryou #foryoupage #beranda #viral #soang #angsa #hewanlucu #hewan #swam ♬ suara asli  - Sulthan Naufal

Dalam video terlihat anak tersebut berjongkok tepat dihadapan angsanya. Dengan percaya diri, anak itu mengajak nyanyi angsanya dengan penuh semangat. Angsa tersebut tampak senang diajak bermain oleh anak tersebut.

Dari video yang lainnya, anak itu juga terlihat dengan percaya diri memeluk angsanya tersebut sembari memberikan tips agar tidak dikejar angsa.

Sontak aksi anak tersebut sukses menuai respon dari netizen. Tak sedikit yang kagum dengan keberanian anak ini karena dengan santainya dan bisa-bisanya akrab dengan hewan menakutkan tersebut.

Komentar Netizen

"Ade ini nyalinya gede gk takut disosor" tulis akun @hstiknia

"Dia yg nyanyi depan angsa, aku yg takut" tambah akun @risna.rangkaianmelati

"Di luar nalar cuyy bisa bisanya dia berinteraksi dengan tenang" imbuh akun @kangyashinz1

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya