Sopir Truk Dihukum Push Up dan Bahunya Diijak Oleh Anggota Dewan, Jadi Sorotan

"Dinilai tidak sopan"

Life | 24 September 2022, 12:50
Sopir Truk Dihukum Push Up dan Bahunya Diijak Oleh Anggota Dewan, Jadi Sorotan

Baru-baru ini dunia maya digegerkan dengan aksi dari salah satu anggota DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri. Dalam video yang kini tengah viral tersebut, tampak Tajudin memberikan hukuman kepada sopir truk.

Video yang kini tengah menjadi pusat perhatian itu turut diunggah oleh akun Instagram @video_medsos. Dalam video tersebut memperlihatkan anggota DPRD Depok tersebut hingga menginjak badan bagian belakang dari sopir tersebut.

Sontak kejadian tersebut menjadi perbincangan netizen. Banyak yang menyayangkan perilaku Tajudin Tabri yang tidak sopan kepada orang lain.

Tajudin Tabri kini sudah mengklarifikasi dan meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Dirinya mengatakan jika aksinya tersebut karena ia tengah terbawa emosi lantaran truk proyek Tol Cijago merusak portal yang berada di kawasan Krukut, Kecamatan Limo.

Kejadian rusaknya portal tersebut bukan hanya kali ini saja, menurutnya kejadian ini sudah berulang kali terjadi. Kejadian tersebut juga cukup berbahaya karena bisa saja membuat pipa gas meledak dan membahayakan warga sekitar.

Komentar Netizen

"Bisa bisa nya jadi anggota dewan awkwk, kaki nya mohon sopan dikit" tulis akun @safrizal_arfn23

"Belajar Lagi Ilmu Memanusia Kan Manusia Dengan Baik" tambah akun @slametadememet

"Yang berkuasa yang punya pangkat" imbuh akun @_.adelan

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya