Lagi Asyik di Dalam Tenda, Pasangan Ini Tersambar Petir

"Korban masih bocah"

Life | 24 September 2022, 13:00
Lagi Asyik di Dalam Tenda, Pasangan Ini Tersambar Petir

Sepasang kekasih tersambar petir saat tengah asyik berada di dalam tenda. Kejadian ini pun kini tengah viral dan sukses mencuri perhatian.

Video yang turut diunggah oleh akun @kabarnegri ini memperlihatkan sebuah tenda yang terpasang di Wisata Agro Bukit Waruwangi, Desa Cibonjong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Diduga pasangan yang berada di dalam tenda tersambar petir. Video kejadian tersebut sengata diblur oleh akun yang mengunggah persitiwa itu. Tampak tenda tersebut juga sudah dalam kondisi hancur.

Dikabarkan korban berinisial IM yang masih berusia 19 tahun meninggal dunia tersambar petir. Sedangkan korban perempuan selamat dan dilarikan ke sebuah klinik untuk mendapat perawatan.

Sontak video pasangan yang tersambar petir itu menjadi perbincangan publik. Beragam komentar dilontarkan netizen untuk menyikapi pasangan ini. Tak sedikit pula yang prihatin dengan kejadian pasangan tersambar petir tersebut.

Komentar Netizen

"Serem banget meninggal dalam keadaan berduaan dengan pasangan yang bukan muhrim" tulis akun @arlatada

"Wuah Rahasia Ilahi nyata sekali, semoga jadi pelajaran untuk kita" tambah akun @sitiraudha_maulina

"Bila engkau denganku...hihih...Daar!! Dengarkanlah..." tambah akun @adityatoengtoeng

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya