6 Potret Farel Prayoga Duet Bareng Akifa Anak Nindy Ayunda, Kompak Banget

"Keduanya sukses sita atensi warganet"

Showbiz | 26 September 2022, 13:08
6 Potret Farel Prayoga Duet Bareng Akifa Anak Nindy Ayunda, Kompak Banget

Penyanyi cilik yang viral lantaran diundang untuk bernyanyi di Istana Negara beberapa waktu lalu itu saat ini namanya semakin melejit. Berbagai undangan manggung terus berdatangan ke padanya. Jadwal konsernya dari  satu kota ke kota lainnya pun cukup padat.

Tidak hanya konser di depan umum, belum lama ini penyanyi asal Banyuwangi Jawa Timur itu diudang oleh Nindy Ayunda utuk bernyanyi di rumahnya. Nindy sengaja mendatangkan Farel ke rumahna karena ingin memberikan surprise kepada putrinya Akifa Nadhira yang ternyata sangat ngefans kepada Farel.

"Tuan putri kecilku @akifadhinara yang ngefans banget sama @farel.prayoha.official.bwi setiap hari dengerin lagunya ikutin jogetnya dan pengen banget ketemu idolanya," tulis Nindy Ayunda di laman sosmednya. Farel pun kemudia duet dengan Akifa, keduanya tampil kompak.

Seperti apa sih duet Farel Prayooga bareng Akifa anak Nindy Ayuda itu? Yuk kita simak

1. Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya Nindy Ayunda bisa mendatangkan Farel Prayoga ke kediamannya.

Daun.id

@nindyayunda

2. Nindy Ayunda sengaja mendatangkan Farel ke rumahnya Khusus untuk bertemu putrinya, Akifa. Karena Akifa begitu ngefans dengan Farel

Daun.id

@nindyayunda

3. Akifa yang setiap hari selalu menyetel lagu Farel serta menirukan dan ikut berjoget itu pun sangat senang karena bisa bertemu dengan idolanya.

Daun.id

@nindyayunda

4. Ini gaya Farel dan Akifa saat menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' dengan begitu hafal dan sangat kompak.

Daun.id

@nindyayunda

5. Terlihat beberapa kali Akifa pun terhanyut dalam alunan nada lagu sehingga ia pun ikut berjoged menggoyang-goyangkan tangan dan juga badannya.

Daun.id

@nindyayunda

6. Farel sendiri juga merasa bahagia karena ia bisa memenuhi undangan Nindy Ayunda dan bertemu plus berduet dengan Akifa.

Daun.id

@nindyayunda

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya