Pernikahan Dibatalkan Karena Sang Mantan Datang, Bak Drama

"Keputusan yang sulit"

Life | 26 September 2022, 15:00
Pernikahan Dibatalkan Karena Sang Mantan Datang, Bak Drama

Baru-baru ini beredar video yang cukup mencuri perhatian publik. Video acara pernikahan itu memiliki cerita yang haru dan unik. Sebab acara pernikahan itu harus dibatalkan karena pengantin wanita tidak ingin melajutkan akad nikah.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @lambeh_turra ini memperlihatkan pengantin wanita yang menangis dalam pelukan mantan kekasih. Dengan mengenakan batik, sang mantan turut hadir dalam pernikahan pengantin wanita tersebut.

Diketahui, sang mantan merantau lama hingga bertahun-tahun tidak pulang. Pengantin wanita dengan mantannya tersebut telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun.

Acara pernikahanpun harus dibatalkan karena pengantin wanita menolak untuk dilanjutkan karena sang mantan hadir. Hal ini pun turut mengundang perhatian netizen. Tak sedikit yang setuju dengan keputusan pengantin wanita tersebut. Namun banyak juga yang tidak mendukungnya demi menjaga nama baik keluarga.

Komentar Netizen

"Bkin repit aja si mantan" tulis akun @weinkartika

"Ga kebayang malunya kluarga manten cwe, dan marahnya kluarga manten cwo" tambah akun @reeycka_reey12

"Meresahkan sekali mantan" imbuh akun @alivah_31

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya