Aksi Emak-Emak Bubarkan Pemuda Tawuran Seorang Diri, Bak Macan Ngamuk

"The power of emak-emak"

Life | 27 September 2022, 20:33
Aksi Emak-Emak Bubarkan Pemuda Tawuran Seorang Diri, Bak Macan Ngamuk

Aksi emak-emak yang membubarkan pemuda yang akan menggelar tawuran ini sukses mencuri perhatian publik. Sebab emak-emak tersebut dengan percaya diri dan berani membubarkan pemuda yang akan tawuran hanya bermodalkan sapu.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @kabar_tebet ini memperlihatkan emak-emak yang membawa sapu mendatangi pemuda yang tengah berkumpul. Diduga pemuda tersebut akan melakukan aksi tawuran.

Tampak tak ada satupun pelajar yang berani melawan emak-emak tersebut. Emak-emak tersebut tampak berwajah garang mendatangi pemuda tersebut dengan mengancamnya.

Diketahui aksi emak-emak pemberani tersebut karena berani membubarkan pemuda yang akan tawuran seorang diri itu berada di Jalan Prof DR Soepomo, Menteng Dalam.

Para pemuda tersebur kabur dan kembali masuk ke dalam kampung. Sontak aksi emak-emak heroik ini sukses mejadi perbincangan netizen. Netizen juga menghimbau jika jangan sekali-kali berani melawan emak-emak yang sedang marah.

Komentar Netizen

"THE POWER OF EMAK EMAK" tulis akun @harisbongky

"Kaos emak2nya dri Oi mna itu ya (penggemar berat Iwan Fals nih emak2nya ya)" tambah akun @pro_dan_kontra

"Apa ini emak' yg main di kungfu hustle? mungkin lagi menyamar" imbuh akun @tomybudi95

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya