7 Potret Perjalanan Zaskia Gotik dari Hamil hingga Melahirkan Anak Kedua

"Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan selamat"

Showbiz | 28 September 2022, 11:38
7 Potret Perjalanan Zaskia Gotik dari Hamil hingga Melahirkan Anak Kedua

Pedangdut Zaskia Gotik belum lama ini baru saja lahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Untuk diketahui, jika saat menikah dengan Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia itu sudah mempunyai anak dengan istrinya terdahulu. Semasa kehamilan, Zaskia terbilang wanita yang sangat kuat karena tetap eksis dalam layar kaca.

Tidak sama dengan kebanyakan ibu hamil pada umumnya yang biasanya mengalami morningsicknes, Zaskia cenderung sehat dan tetap aktif menjalani aktivitas sehari-hari. Anak kedua Zaskia Gotik berjenis kelamin perempuan dan dipanggil dengan sebutan inisial Baby A.

Baru-baru ini ia membagikan potret anak keduanya di akun sosmednya. Warganet dan rekan artis lainnya pun banyak meng-like dan mengucapkan selamat kepada Zaskia Gotik atas lahirnya Baby A dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Zaskia juga menguraikan berat badan dan panjang baby A saat lahir. Berat badan 3.615 gram panjang 28 cm lahir jam 7.20 WIB pagi.

Berikut ini kami rangkum potret perjalanan Zaskia Gotik dari awal kehamilan hingga melahirkan anak kedua. Yuk kita simak

1. Sejak pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud pada beberapa tahun lalu, tak perlu menunggu waktu lama ia dikaruniai anak pertama.

Daun.id

@zaskia_gotix

2. Akhirnya ia dan suaminya pun sepakat untuk nambah momongan lagi. Agar kebahagiaan keduanya dirasa makin lengkap.

Daun.id

@zaskia_gotix

3. Ini potret Zaskia Gotik saat pamer babybump di masa kehamilannya. Ia disebut makin memesona dan anggun saat berbadan dua.

Daun.id

@zaskia_gotix

4. Pasangan yang sempat diterpa kabar miring itupun merasa begitu bahagia karena mendapatkan amanah lagi (anak kedua) tak lama setelah anak pertama lahir.


Daun.id

@zaskia_gotix


5. Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud juga gelar acara 7 bulanan masa kehamilan di kediaman keluarga mereka di Balik Papan

Daun.id

@zaskia_gotix

6. Dan akhirnya anak kedua Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud itu lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun.

Daun.id

@zaskia_gotix

7. Zaskia Gotik juga membagikan momen penuh kegembiraan ini di akun sosmed miliknya. Para rekan artis dan warganet pun turut bahagia dengan kehadiran Baby A di tengah-tengah keluarganya.
Selamat ya~

Daun.id

@zaskia_gotix

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya