Bapak Ini Selalu Datang Ke Konter untuk Servis HP-nya yang Tak Rusak, Alasannya Bikin Sedih

"Sayangi selagi ada"

Life | 28 September 2022, 12:05
Bapak Ini Selalu Datang Ke Konter untuk Servis HP-nya yang Tak Rusak, Alasannya Bikin Sedih

Baru-baru ini beredar video yang menyayat hati. Tampak dalam video terdapat seorang bapak-bapak yang mendatangi konter HP untuk servis HP nya. Namun ternyata HP bapak tersebut tidak mengalami kerusakan. Tak hanya sekali, diketahui bapak tersebut berulang kali mendatangi konter tersebut untuk servis HP nya.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @dunia_kaumhawa ini sukses mencuri perhatian publik. Dalam video tersebut tampak ada seorang bapak yang sudah berusia tua dengan langkah kakinya yang tertatih-tatih berjalan menuju konter HP.

Bapak tersebut datang ke konter HP tersebut hendak memperbaiki HP nya yang dikira rusak. Padahal HP bapak tersebut tidak rusak sama sekali.

Ternyata alasan bapak yang mengira HP nya rusak tersebut cukup miris. Alasannya karena HP bapak tersebut sudah tiga bulan tidak berdering karena anaknya tidak pernah telepon. Dikira bapak anaknya tidak dapat menghubunginya karena HP nya rusak.

Namun saat bapak tersebut mencoba untuk menelepon anaknya, tidak ada respon dari anaknya tersebut. Pemilik konter tersebut mencoba untuk menjelaskan jika HP bapak tersebut tidak rusak namun memang anaknya yang tidak mau menghubunginya.

Komentar Netizen

"Siapa sih anaknya, klo mmg gk bisa ngasi rezeki ke org tua ya angkat donk tlpnya dikabari spy bpknya tau" tulis akun @rizska_maryanti

"Yang jadi anak nya, ayo dongg hubungii, hargai selagi ada" tambah akun @ssarah.w

"Surganya anak ada pada orang tua... sayangilah selagi mereka ada" imbuh akun @hadiaaneke

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya