Bapak Ini Selalu Datang Ke Konter untuk Servis HP-nya yang Tak Rusak, Alasannya Bikin Sedih

"Sayangi selagi ada"

Life | 28 September 2022, 12:05
Bapak Ini Selalu Datang Ke Konter untuk Servis HP-nya yang Tak Rusak, Alasannya Bikin Sedih

Daun.id - Baru-baru ini beredar video yang menyayat hati. Tampak dalam video terdapat seorang bapak-bapak yang mendatangi konter HP untuk servis HP nya. Namun ternyata HP bapak tersebut tidak mengalami kerusakan. Tak hanya sekali, diketahui bapak tersebut berulang kali mendatangi konter tersebut untuk servis HP nya.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @dunia_kaumhawa ini sukses mencuri perhatian publik. Dalam video tersebut tampak ada seorang bapak yang sudah berusia tua dengan langkah kakinya yang tertatih-tatih berjalan menuju konter HP.

Bapak tersebut datang ke konter HP tersebut hendak memperbaiki HP nya yang dikira rusak. Padahal HP bapak tersebut tidak rusak sama sekali.

Ternyata alasan bapak yang mengira HP nya rusak tersebut cukup miris. Alasannya karena HP bapak tersebut sudah tiga bulan tidak berdering karena anaknya tidak pernah telepon. Dikira bapak anaknya tidak dapat menghubunginya karena HP nya rusak.

Namun saat bapak tersebut mencoba untuk menelepon anaknya, tidak ada respon dari anaknya tersebut. Pemilik konter tersebut mencoba untuk menjelaskan jika HP bapak tersebut tidak rusak namun memang anaknya yang tidak mau menghubunginya.

Komentar Netizen

"Siapa sih anaknya, klo mmg gk bisa ngasi rezeki ke org tua ya angkat donk tlpnya dikabari spy bpknya tau" tulis akun @rizska_maryanti

"Yang jadi anak nya, ayo dongg hubungii, hargai selagi ada" tambah akun @ssarah.w

"Surganya anak ada pada orang tua... sayangilah selagi mereka ada" imbuh akun @hadiaaneke


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 7 DESEMBER 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 03:57 SUBUH 04:07 DUHA 05:52 ZUHUR 11:46
ASHAR 15:12 MAGHRIB 18:00 ISYA 19:15  

Daun Media Network