Berbeda dari yang Lain, Anak Ini Lebih Memilih Buku daripada Handphone

"Anak tetangga kuatkan mental"

Life | 29 September 2022, 12:20
Berbeda dari yang Lain, Anak Ini Lebih Memilih Buku daripada Handphone

Jika biasanya ketika bayi menangis, orang tua akan memberikan mainan atau handphone agar bayi tersebut berhenti menangis. Namun berbeda dengan bayi yang satu ini. Tampak bayi ini lebih memilih buku daripada handphone.

Video yang turut diunggah oleh akun Instagram @berbagisemangat ini sukses mencuri perhatian. Tampak dalam video terlihat ada bayi yang tengah menangis. Agar bayi tersebut berhenti menangis, sang ibu mencoba untuk memberikan ponsel kepadanya. Namun sang bayi tersebut tampak tak menggubrisya dan tetap menangis.

Tak menyerah, sang ibu kembali menyodorkan handphone kepada bayinya. Namun tampak bayi tersebut menampiknya hingga handphone tersebut terlempat jatuh.

Kemudian sang ibu mencoba untuk memberikan buku yang bertuliskan Kartun Kalkulus. Uniknya sang bayi yang mulanya menangis langsung berhenti seketika saat menerima buku dari sang ibu.

Sang bayi tampak begitu gembira dengan pemberian sang ibu tersebut dengan membolak balikkan buku itu. Sontak perilaku unik anaknya tersebut membuat sang ibu tertawa.

Komentar Netizen

"Tinggal menunggu waktunya aja cocomelon akan merasuk kejiwanya" tulis akun @bellbaniaayranismara

"Itu sepertinya reinkarnasi einstein" tambah akun @chanifuddin

"Anak tetangga kuatkan mental kalian ya" imbuh akun @hillaryanjani

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya