Dikabarkan Dekat dengan Enzy Storia, Ini 6 Potret Refal Hady Tampil Macho Brewokan

"Pria kelahiran 1993 itu selalu sukses sita atensi warganet"

Showbiz | 29 September 2022, 12:52
Dikabarkan Dekat dengan Enzy Storia, Ini 6 Potret Refal Hady Tampil Macho Brewokan

Aktor muda yang sukses perankan tokoh Mas Bian dalam The Wedding Agreement bareng Indah Permatasari beberapa waktu lalu, yakni Refal Hady memang menjadi aktor yang sedang naik daun. Refal Hady kini tengah membintangi Film barunya, Wanita Bergaun Merah.

Namanya jadi santer diberitakan jika dirinya kini sedang dekat dengan seorang wanita bernama Enzy Storia. Maklum saja, pria kelahiran Oktober 1993 tersebut memang jadi idola banyak warganet, khususnya kaum hawa.

Refal Hady tampak begitu santai saat mendengar berita yang kian kencang berhembus itu. Pria dengan nama lengkap Reza Fahlevi Alhady itu memang mempunyai tampilan yang cenderung macho dan keren abis. Apalagi dengan gaya brewokannya yang kece itu. Pria berusia 28 tahun itu juga kerap membagikan momen terbarunya di akun sosmed miliknya.

Seperti apa ya potret terbaru Refal Hady yang macho dengan brewoknya itu? Biar ngga penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Pria yang bentar lagi genap 29 tahun pada Oktober mendatang itu memang mempunyai kemampuan akting yang ciamik.

Daun.id

@refalhady

2. Ini gaya Refal Hady saat berlibur di luar negeri beberapa waktu lalu. Tampilan breowokannya memang terlihat macho

Daun.id

@refalhady

3. Tak hanya dekat dengan dunia akting dan film, ia juga beberapa kali diminta menjadi bintang iklan ternama lho.

Daun.id

@refalhady

4. Ia juga sering mendapatkan jasa untuk endorsement produk kelas atas. Tampilannya saat kasual maupun formal dinilai begitu elegan.

Daun.id

@refalhady

5. Sampai saat ini Refal Hady tidak memberikan klarifikasi atau penjelasan lebih lanjut tentang kabar kedekatannya dengan Enzy Storia.

Daun.id

@refalhady

6. Warganet pun banyak yang mendoakan yang terbaik buat Refal. Ada sebagian warganet, khususnya kaum hawa, yang merasa 'patah hati' jika Regal Hady menjalin hubungan dengan Enzy Storia. Ada-ada saja warganet

Daun.id

@refalhady

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya