Kreatif Banget, Wastafel Ini Didesain di Atas Mesin Jahit

"Wah bisa ditiru nih"

Life | 29 September 2022, 14:24
Kreatif Banget, Wastafel Ini Didesain di Atas Mesin Jahit

Selain tempat mencuci piring di dapur, biasanya hunian kita juga dilengkapi dengan tempat untuk cuci muka, mencukur jenggot atau sekedar cuci tangan. Ya, tempat itu biasa disebut sebagai wastafel.

Wastafel umumnya didesain dengan cara dibangun menempel dengan dinding, lengkap dengan sanitasi air dan juga tempat sabun atau alat cukur.

Namun wastafel satu ini cukup unik dan Berbeda dengan wastafel kebanyakan. Visual wastafel unik DIY itu diunggah oleh sebuah akun di tiktok.

Wastafel satu ini didesain menempel di atas mesin jahit. Cukup unik bukan?

Biasanya kalau untuk mengalirkan air kita harus memutar kran dulu, Wastafel ini menggunakan cara dengan cara menginjak pedal mesin jahit. Ya, persis saat kita mau menjahit kain. 

Video ini sudah ditonton oleh ratusan ribu pasang mata lho. 

@notyourunicorn_ #voicechanger rumah diy check versi emak dan bapak kreatif✅ #rumah #diy #rumahaneh #rumahanehcheck ♬ Dominique Koplo - Yofve Squidward

Selain unik, wastafel ini juga diklaim bakal lebih higienis karena tangan kita tak perlu menyentuh tutup pembuka kran. Kita hanya perlu menginjak pedal mesin jahitnya saja.

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya