Pengantin Wanita Kesurupan Saat Pesta Pernikahan, Netizen: Kiriman Mantan

"Bikin kaget dan takut"

Life | 29 September 2022, 18:00
Pengantin Wanita Kesurupan Saat Pesta Pernikahan, Netizen: Kiriman Mantan

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan pengantin wanita menari lepas saat berada di atas panggung. Diduga pengantin wanita tersebut kesurupan hingga tidak sadar jika dirinya tengah menari.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo ini sukses mencuri perhatian publik. Tampak dalam video ada acara pernikahan. Pengantin tersebut mengenakan pakaian serba krem yang berada di atas panggung.

View this post on Instagram

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

Namun dengan tiba-tiba pengantin wanita berjoget dengan sendirinya. Sontak perilaku aneh pengantin wanita tersebut membuat pengantin pria harus memeganginya.

Diduga pengantin wanita tersebut kesurupan sebab tanpa ada aba-aba dirinya menari tidak wajar. Tampak wajah pengantin pria yang begitu tegang karena heran bercampur takut. Sejumlah orang yang hadir turut membantu untuk menenangkan pengantin wanita.

Sontak video tersebut menjadi perbincangan publik. Tak sedikit yang mengatakan jika hal itu ada kaitannya dengan mantan sang pengantin wanita.

Komentar Netizen

"Mantan bakar menyan di pojokan" tulis akun @rudyruach

"Masih bergerak mengikuti irama musik" tambah akun @greggjaden_

"Kok ngereog pngantin nya" imbuh akun @indririzky_0309

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya