Niat Ingin Beri Kejutan Ultah Teman, Endingnya Bikin Ngakak

"Malunya nggak ketulungan"

Life | 29 September 2022, 18:46
Niat Ingin Beri Kejutan Ultah Teman, Endingnya Bikin Ngakak

Momen ulang tahun merupakan momen yang istimewa. Tak jarang sahabat memberikan kejutan agar ulang tahun kita serasa spesial. Sama halnya dengan beberapa perempuan ini yang ingin memberikan kejutan kepada temannya yang tengah berulang tahun.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @kepoin_trending ini sukses bikin ngkakak. Sebab endingnya tak sesuai dengan yang diharapkan. Tampak beberapa wanita tersebut mendatangi sebuah kamar kos. Salah satu wanita berada di posisi paling depan dengan membawa kue dan mengetuk pintu.

Tak lama kemudian, ada seorang wanita yang keluar dari dalam kamar kos, Namun hal tak terduga terjadi. Sebab yang keluar bukanlah temannya, namun wanita lain yang tak dikenalinya. Sontak mereka seketika kaget dan terdiam.

Para wanita tersebut menanyakan keberadaan temannya yang berulang tahun. Penghuni kamar kos tersebut memberitahu jika mereka salah kamar.

Dengan perasaan malu, beberapa wanita itu pun mulai pergi dari lokasi. Ternyata kamar temannya berada di samping kamar kos tersebut yang berjarak dua kamar. Mereka pun mendatangi kamar temannya tersebut.

Ternyata benar saja, mereka langsung masuk dengan tawaan yang tiada henti karena telah salah kamar dan malu.

Komentar Netizen

"Ganggu orang lagi santei aja" tulis akun @klinikgelora

"Padahal mba nya udah terlanjur seneng..eh salah" tambah akun @ella_rochita

"Untung pakai masker jadi malunya bisa di minimalisir" imbuh akun @ridloillahfgmail

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya