Lesti Kejora Laporkan Rizky Bilar Atas Dugaan KDRT, Ini Faktanya

"Sukses bikin heboh"

Showbiz | 29 September 2022, 17:37
Lesti Kejora Laporkan Rizky Bilar Atas Dugaan KDRT, Ini Faktanya

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar selama ini terlihat baik-baik saja. Namun, ternyata pasangan ini baru saja bikin heboh. Pasalnya, Lesty Kejora melaporkan suaminya ke polisi atas tuduhan melakukan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Rizky Billar dilaporkan ke polisi oleh Lesti Kejora pada Rabu, 28 September 2022, malam. Lesti Kejora sendiri yang mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan polisi terhadap suaminya itu.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan Lesti Kejora memperkarakan Rizky Billar ke jalur hukum akibat melakukan KDRT.

"Iya betul untuk semalam (Rabu tanggal 28 September) saudari L sudah melaporkan kasus (KDRT) yang dialami," kata AKP Nurma Dewi, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, Kamis, 29 September 2022.
Daun.id

Sumber: @lestikejora


Lesti Kejora kini telah menyerahkan hasil visum yang akan dijadikan barang bukti dari dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Rizky Billar. Namun hingga kini belum diketahui pasti perihal hasil visum KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Dari pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar hingga kini masih belum memberikan keterangan apapun terkait laporan tersebut. Lesti dan Rizky akan dijadwalkan untuk dimintai keterangan secepatnya.

Seperti diketahui Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi suami istri pada Kamis, 19 Agustus 2021 lalu yang digelar di Hotel Interconental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikarniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya