Diterpa Isu KDRT, Ini 7 Potret Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar Setahun Menikah

"Lesti bahkan juga telah menyerahkan hasil visum yang digunakan sebagai barang bukti"

Showbiz | 30 September 2022, 10:48
Diterpa Isu KDRT, Ini 7 Potret Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar Setahun Menikah

Kabar kurang mengenakkan baru-baru ini datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, pasangan muda yang menikah pada Agustus 2021 lalu itu kini diterpa isu miring. Lesti melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib karena diduga melakukan Tindak Pidana KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Sontak hal ini pun bikin heboh publik. Banyak warganet yang mulanya menganggap kabar itu adalah konten prank, tapi kabar tersebut benar adanya setelah Kasi Humas Polda Metro Jakarta Selatan,  Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan Lesti Kejora memperkarakan Rizky Billar ke jalur hukum akibat melakukan KDRT.

Pasangan yang selama ini terlihat adem ayem, harmonis dan baik-baik saja itupun santer diperbincangkan publik. Lesti bahkan juga telah menyerahkan hasil visum yang digunakan sebagai barang bukti adanya KDRT dalam rumah tangganya. Lesti dan Rizky terbilang sangat aktif membagikan potret mesra mereka di akun sosmed masing-masing.

Berikut ini kami rangkum potret mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar setahun menikah. Yuk kita simak

1. Sesaat sebelum gelar resepsi pernikahan Lesti dan Rizky Billar yang dilangsungkan pada 19 Agustus 2021, keduanya rupanya sudah melakukan nikah siri pada April 2021.

Daun.id

@lestykejora

2. Lesti yang notabene seorang pedangdut muda hits itu sukses menyedot perhatian para warganet saat gelar pernikahan dengan Rizky Billar

Daun.id

@lestykejora

3. Keduanya diklaim sebagai pasangan yang begitu serasi sekali. Lesti dan Rizky pun terlihat semakin bahagia jalani hari-hari berdua.

Daun.id

@lestykejora

4. Kebahagiaan mereka rasanya makin lengkap dengan hadirnya sang buah hati di tengah-tengah keluarga mungil mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Daun.id

@lestykejora

5. Ini gaya keduanya saat berpose di depan kamera. Pasangan ini selain harmonis juga tampak romantis ya.

Daun.id

@lestykejora

6. Saat Lesti Kejora ulang tahun beberapa waktu lalu, Rizky Billar juga berikan sebuah kado fantastis. Yakni sebuah kapal seharga puluhan miliar

Daun.id

@lestykejora

7. Sampai saat ini, baik dari pihak Lesti maupun Rizky belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang kabar KDRT dalam rumah tangga mereka. Warganet sangat menyayangkan pasangan yang baru setahun menikah itu musti menghadapi badai dalam arungi perjalanan bahtera rumah tangga

Daun.id

@lestykejora

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya