Tutorial DIY Renovasi Kamar Tidur, Budget Pas-pasan Hasil Elegan

"sangat simpel dan mudah"

Life | 30 September 2022, 12:57
Tutorial DIY Renovasi Kamar Tidur, Budget Pas-pasan Hasil Elegan

Kamar tidur hendaknya menjadi tempat yang begitu nyaman untuk kita beristirahat setelah seharian lelah beraktivitas di luar rumah. Maka tak heran banyak sekali orang yang mendesain kamar tidurnya senyaman dan semenarik mungkin. Karena selain nyaman, kamar tidur kerap didesain dengan model interior yang unik dan menarik agar orang tak cepat bosan.

Nah, mungkin kamu bisa jadikan tutorial dalam video yang baru-baru ini viral. Dalam video berdurasi tak lebih 5 menit itu, sebuah akun menunjukkan bagaimana cara merecover kamar agar jadi makin estetik.

Tak usah khawatir, modal yang digunakan untuk merenovasi kamar ini bisa dibilang sangat pas-pasan, namun memberikan hasil yang cukup maksimal.

Mulanya dilihatkan sebuah kamar berukuran tak cukup besar, dan kemudian disulap jadi makin rapi dan estetik dengan barang-barang yang bisa kamu dapatkan di online shop.

Untuk me-recover kamar ini, kamu bisa lakukanya sendiri/DIY. Karena terbilang sangat simpel dan mudah.

Dan setelah di-recover, kamar yang mulanya berantakan dan terkesan kusam itu jadi makin estetik dan tentunya elegan.


@dimasbudiu Balas @u_bay1  jangan dihamburin ya bang🤣, udah ga ada part part lagi nih. Next make over kamar tetangga kali ya #makeover #fyp #roomdecor #serunyalebaran #anakrantau #aesthetic #tiktoktainment Life of Anak Rantau - Dimas di Rantauan" href="https://www.tiktok.com/music/suara-asli-Daily-Life-of-Anak-Rantau-7093402315394222850?refer=embed">♬ suara asli - Daily Life of Anak Rantau - Dimas di Rantauan

Video ini sudah ditonton ratusan ribu kali dan mendapat banyak komentar positif dari para warganet.

"jadi keliatan luas, bersih dan adem" tulis @tutupgelas23 

"Keren bang" komentar akun lain. 

"Serba putih, industrial modern, bisa gw coba nih" tulis akun lainnya

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya