Viral Video Emak-Emak Tebang Pohon, Endingnya Bikin Panik

"Malah ngakak"

Life | 01 October 2022, 16:35
Viral Video Emak-Emak Tebang Pohon, Endingnya Bikin Panik

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan aksi emak-emak yang tengah menebang pohon. Namun aksinya tersebut berakhir tak sesuai yang diharapkan.

Jika beberapa waktu lalu beredar aksi emak-emak yang dengan berani membubarkan pemuda yang akan melakukan aksi tawuran, kali ini terdapat video emak-emak yang tengah menebang pohon. Video yang turut dibagikan oleh akun TikTok @abah_sun_dong ini sukses mencuri perhatian publik.

@abah...sun_dong #tebangpohon #tebangwet ♬ DJ ENTAH SIAPA YANG SALAH KU TAK TAHU VIRAL TIK TOK - Bang Redi 599

Tampak dalam video singkat tersebut ada emak-emak yang tengah mebenang pohon yang berada di halaman rumahnya. Emak-emak tersebut menebang pohon menggunakan golok besar. Terlihat juga ada beberapa orang yang turut membantu emak-emak itu menebang pohon.

Ketika batang pohon dikikis menggunakan golok dan mulai miring serta terdapat seutas tali yang dikaitkan ke pohon agar mudah ditarik, pohon bukannya tertarik kebelakang malah kedepan. Alhasil pohon tersebut menimpa atap rumah.

Terlihat emak-emak tersebut begitu panik karena pohon yang ditebangnya menimpa atap rumah. Namun mereka juga tak dapat menyembunyikan tertawanya. Bahkan tampak dua orang yang sebelumnya bertugas untuk menarik pohon sampai tertawa hingga lemas.

Komentar Netizen

"Phon nya dah kaya konsep emak'..sen kanan belok kiri" tulis akun @dherlinz

"Konsepny gmn sih? narik ke arah mn, robohny kemn" tambah akun @cahayanilam94

"Yg megang kamera untung selamat" imbuh akun @pawonmanis

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya