Gegara Mimpi Temukan Sebongkah Emas, Pria Ini Gali Tanah di Dalam Rumah

"Kok bisa ya?"

Life | 03 October 2022, 13:04
Gegara Mimpi Temukan Sebongkah Emas, Pria Ini Gali Tanah di Dalam Rumah

Kadang percaya akan mimpi atau takhayul bisa merepotkan banyak orang. Hal ini terbukti dari kisah viral yang satu ini. Bagaimana tidak, seorang pria menggali tanah di dalam rumahnya. Hal ini dikarenakan ia mendapatkan mimpi bahwa ada sebongkah emas di dalam rumah tersebut.

Kisah viral ini tentu jadi perhatian warganet. Terlihat dalam sebuah video viral rumahnya sudah tergali lubang yang sangat besar. Bahkan, lubangnya sudah setinggi pria dewasa.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah viral ini diungkap oleh akun TikTok @diancarllo1.
2. Lubang tersebut sudah sangat dalam hingga 2 meteran.
3. Terlihat ada empat orang yang berusaha menggali rumah tersebut.
4. Fondasi rumah tersebut sampai kembali terlihat. 

Warganet masih bertanya-tanya alasan di balik kejadian unik ini. Beberapa bahkan mengatakan bahwa mimpi bertemu emas adalah pertanda buruk. Ada juga yang menyarankan untuk menggunakan alat metal detector agar bisa menemukan emas dengan lebih mudah. 

@diancarllo1 Mimpi ada emas di bawah rumah rela gali tanah sampai dalam, bagai Nemu harta karun..🤣🤣🤣 #hartakarun #tambangemas #emas #viral #pejuang #perjuangan #fyp #trending #beranda #kulinertiktok #kulibangunan #tukangbangunan #pekerjakeras #anakindonesia #merahputih #tujubelasagustus #karnaval #wisata #jalanjalan #emasbatangan #berlian #menggali #penemuan #pelawak #lucu #vidiolucu #ngakak #bikinawetmuda #mimpi #nyanyi #laguviral #laguhits #tiktok #cerita #film #drama #aksienergimu #horor #gaib #sakti #dukun #trik #pesulapmerah #pusaka #magelang #jogja #jawatengah #indonesia #laguviral #story #storywa #permainan #storywhatsapp #storytime #storywakeren #storytelling #fb #ig #musik #penyanyi #merdeka #wallpaper #jedagjedug #capcup #michat #internet #youtube #edit #kreator #tutorial #beritatiktok #news #olahraga #misiuneatiktok #lagudangdut #dangdut #band #hangat #hasiltiktok #dapatemas #dapatuang #rezeki #hiburan #berburu #senam #joget #sabar ♬ suara asli - Sadboy Majalengka🥀 - Sadboy Majalengka 💔

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya