Banjir Pujian, Ini 7 Potret Prilly Latuconsina Jadi Dosen Praktisi di UGM

"sempat alami grogi sebelum mengajar di depan kelas."

Showbiz | 03 October 2022, 11:28
Banjir Pujian, Ini 7 Potret Prilly Latuconsina Jadi Dosen Praktisi di UGM

Selebriti biasanya selalu lekat dengan gaya tampilan dan performa show-nya di depan kamera dan di atas panggung. Namun tak sedikit para selebriti yang begitu menaruh perhatian khusus terhadap pendidikan. Bahkan beberapa selebriti tanah air ini telah menamatkan studi tingginya hingga luar negeri. Prilly Latuconsina adalah salah satunya.

Wanita kelahiran 1996 tersebut memang selama ini dianggap publik sebagai artis yang multitalenta. Selain bernyanyi dan piawai berakting, Prilly rupanya juga menaruh perhatian khusus kepada pendidikan. Bahkan, Prilly yang tergolong masih muda, baru-baru ini mendapatkan kesempatan untuk menjadi dosen praktisi di kampus ternama Universitas Gadjah Mada (UGM).

Aktris lulusan London of School Public Relation itu dipercaya untuk memberikan kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) UGM. Sontak hal tersebut membuat warganet terkagum dan bangga. Aksi Prilly Latuconsina saat mengajar sebagai Dosen Praktisi di kampus mentereng itupun banjir pujian dari warganet maupun rekan artis lainnya.

Biar ngga makin penasaran, yuk kita simak potret Prilly Latuconsina saat jadi Dosen Praktisi di UGM tersebut berikut ini.

1. Saat Prilly Latuconsina baru saja tiba di depan gedung Fakultas Fisip tempat ia mengajar, ia sudah disambut oleh beberapa civitas akademika kampus.

Daun.id

@prillylatuconsina96

2. Prilly pun juga mendapatkan sebuah cindera mata dari kampus sebelum akhirnya ia memasuki kelas dan mengajar para mahasiswa.

Daun.id

@prillylatuconsina96

3. Untuk diketahui, rupanya menjadi guru atau dosen adalah salah satu cita-cita Prilly sejak kecil lho. Dan tak dinyana, cita-cita itu sekarang terwujud.

Daun.id

@prillylatuconsina96

4. Para mahasiswa terlihat begitu antusias dan khidmat menyimak penjelasan dan paparan materi dari Prilly Latuconsina.

Daun.id

@prillylatuconsina96

5. Layaknya seorang dosen senior dan kutu buku, ia memakai Outfit yang begitu elegan nan formal lengkap dengan sebuah kacamata.

Daun.id

@prillylatuconsina96

6. Di akhir penjelasan, Prilly juga membuka sebuah sesi tanya jawab dari paparan yang ia jelaskan. Dan para mahasiswa itu pun saling berebut angkat tangan untuk bertanya.

Daun.id

@prillylatuconsina96

7. Prilly sebenarnya sudah pernah menjadi dosen praktisi atau menjadi pemateri sebuah seminar, namun hanya daring/online. Tentu bisa mengajar secara langsung begini membuatnya mendapatkan pengalaman baru. Prilly juga menambahkan jika ia sempat alami grogi sebelum mengajar di depan kelas.

Daun.id

@prillylatuconsina96

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya