Niat Hati Ingin Nyanyi Saat Acara Pernikahan Teman, Endingnya Bikin Ngakak

"Suaranya sangat 'merdu'"

Life | 03 October 2022, 20:06
Niat Hati Ingin Nyanyi Saat Acara Pernikahan Teman, Endingnya Bikin Ngakak

Baru-baru ini beredar video yang cukup membuat netizen tertawa. Sebab tampak pada acara pernikahan, ada seorang tamu undangan yang ingin menyumbang lagu. Saat itu, pada acara pernikahan tersebut ada sesi live music.

Memang acara musik kerap kali diadakan dalam acara nikahan. Acara musik tersebut bertujuan agar acara lebih meriah dan menarik.

Pada acara live musik tersebut, bisanya ada penyanyi dan beberapa tamu yang bernyanyi. Lagu-lagu yang dibawakan biasanya sesaui dengan keinginan pasangan pengantin.

Pada video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @ngakakaja_dulu.id memperlihatkan ada dua pria yang ingin menyumbangkan sebuah lagu. Salah satu pria tengah duduk di kursi makan dan yang satunya lagi berada di atas panggung.

Ketika pria yang berada di atas panggung bernyanyi, tampak tidak ada masalah karena suaranya yang begitu merdu. Namun saat pria yang berada di kursi tempat makan, terdengar suara yang begitu lucu dan menggelitik. Sontak orang-orang yang berada di acara pernikahan tersebut tak dapat menyembunyikan tawanya.

Komentar Netizen

"DARI AWAL UDH GA YAKIN GW" tulis akun @raiss_bas

"Bakat saya jika dikeluarkan kek ni" tambah akun @gueadityaaa

"Mungkin ayam kondangannya masih nyangkut dileher" imbuh akun @heydhea

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya