Pembeli Pecel Lele Ini Kaget Lihat Usus Gorengnya, Anti-mainstream Banget

"Usus goreng kepang"

Life | 04 October 2022, 14:45
Pembeli Pecel Lele Ini Kaget Lihat Usus Gorengnya, Anti-mainstream Banget

Baru-baru ini beredar video yang cukup unik dan sukses mencuri perhatian publik. Video yang memperlihatkan seorang yang tengah asyik makan tersebut terdapat hal yang menarik.

Diketahui seorang tersebut membeli makanan tersebut di salah satu warung pecel lele. Memang pecel lele menjadi salah satu warung yang mudah ditemui di berbagai daerah di Indonesia. Sebab memiliki rasa yang enak, porsinya yang banyak, dan juga murah.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @gabut_minimalis ini memperlihatkan seorang yang tengah menikmati makanannya. Saat membuka bungkusan usus goreng, dirinya pun terkejut.

Sebab dirinya melihat usus yang dikepang bersama dengan rempelo. Si penjual ternyata memiliki cara unik untuk menyajikan makanannya.

Usus goreng yang dikepang ini sukses membuat pembeli takjub. Sebab jika biasanya hanya digoreng saja, penjual ini rela untuk mengepang hingga menjadi unik dan berbeda dari yang lain. Sontak aksi penjual tersebut turut ditanggapi oleh netizen.

Komentar Netizen

"Usus kepang goreng" tulis akun @ajeng.wlndr

"Pas di buka kepangnya mekar" tambah akun @aria.yuni

"Emang begitukan klo ikat usus rempelo biar gk berserakan" imbuh akun @inthan_kakaro

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya