Viral Aksi Bocah Pura-Pura Kesurupan Saat Ditilang Polisi, Bikin Ngakak

"Tetap aja ketilang"

Life | 04 October 2022, 19:43
Viral Aksi Bocah Pura-Pura Kesurupan Saat Ditilang Polisi, Bikin Ngakak

Baru-baru ini beredar video yang sukses mencuri perhatian publik. Sebab video tersebut memperlihatkan aksi aneh dari seorang bocah yang terkena tilang polisi.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instgaram @fakta.beriita ini tampak ada seorang bocah laki-laki yang beradegan bak orang kesurupan. Bocah tersebut kesurupan seperti hewan berkaki empat karena pose badannya yang melelungkup ke tanah.

Tampak kepala bocah tersebut sampai dipegangi oleh polisi. Diketahui bocah tersebut berpura-pura kesurupan agar terhindar dari polisi yang menilangnya.

Gerakan bocah tersebut bak hewan yang tengah ingin menerkam mangsanya. Dengan mengerang berulang kali hingga membuat orang disekitar ketakutan.

Namun tak sedikit juga yang dibikin ketawa dengan aksi bocah tersebut. Sebab bocah tersebut pura-pura kesurupan menjadi hewan buas saat ditilang polisi. Tampak orang disekitar turut menonton aksinya tersebut.

Komentar Netizen

"Anak kucing kah yg masok" tulis akun @faisal_septa

"Ujung-ujungnya tetep aja lu kena tilang, cape sendiri" tambah akun @mulyana1738

"Dia yg kesurupan gw yg malu liatnya" imbuh akun @adhe_pr4yoga

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 19 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:32 SUBUH 04:42 DUHA 06:19 ZUHUR 12:03
ASHAR 15:12 MAGHRIB 18:06 ISYA 19:15  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Maret 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu dan pasangan akan semakin dekat dan saling mendukung satu sama lain. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang istimewa.



Pisces Selengkapnya