Warganet Ini Meeting Online di Tempat Anti-mainstream, Bikin Gagal Paham

"Kenikamatan yang gagal"

Life | 05 October 2022, 13:18
Warganet Ini Meeting Online di Tempat Anti-mainstream, Bikin Gagal Paham

Baru-baru ini beredar video yang sukses bikin ngakak. Sebab dalam video terdapat seorang warganet yang harus melakukan meeting online di tempat yang tidak biasa.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @moodchanger.id ini sukses mencuri perhatian. Tampak dalam video memperlihatkan kejadian untuk dan tak terduga. Diketahui seorang warganet ini harus rela meeting online di WC. Hal tersebut karena dirinya sudah tidak dapat menahan Buang Air Besar (BAB).

Tampak dirinya tengah mengikuti Zoom meeting. Sebelumnya, dirinya sudah mempersiapkan segala hal sebelum dilaksanakannya pertemuan tersebut. Namun saat dirinya tengah mempresentasikan materinya, dirinya harus kebingungan karena tiba-tiba perutnya mulas dan harus ke WC.

Dengan perasaan bingung karena saat itu ia tengah mempresentasikan kinerjanya dan diwaktu yang sama dirinya juga harus secepatnya pergi ke WC karena sudah tidak tahan ingin BAB. Alhasil dirinya memutuskan untuk membawa perangkatnya ke WC untuk melakukan presentasi di sana.

Komentar Netizen

"Ga kebayang kalo sampe lupa off cam" tulis akun @andin.grey

"Woilahh ngakak brutal" tambah akun @fhmfz_

"Definisi tidak bisa menikmati kehidupan" imbuh akun @khaf.id

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya