Viral, Orang Ini Tahan Air Banjir Selutut dengan Kaca Agar Tak Masuk Rumah

"Kreatif nih"

Life | 06 October 2022, 16:55
Viral, Orang Ini Tahan Air Banjir Selutut dengan Kaca Agar Tak Masuk Rumah

Akhir-akhir ini hujan memang sudah datang lebih awam dari jadwal semestinya. Intensitas hujan yang cukup tinggi mengguyur beberapa bagian kota hingga menyebabkan air meluber sampai ke permukiman.  Tak sedikit air yang meluber itu akhirnya sampai masuk ke perumahan warga. 

Sebuah video menunjukkan sebuah rumah yang tergenang air banjir setinggi lutut beredar di media sosial. Halaman rumah itu sudah digenangi air setinggi lutut orang dewasa.  Sang pemilik tak kehabisan akal,  ia memasang kaca pada pintu utama serta beberapa pintu lain untuk mencegah air masuk ke dalam rumah.

Dalam video itu bisa kita lihat kondisi rumahnya yang tetap kering dan aman dari terjangan air bah. Kreatif ya. 

@dekorasi_rumah_idaman seorang warga malaysia, menahan banjir agar tidak masuk ke rumah dengan menggunakan kaca, bisa kreatif gitu yah... kalau banjir nya tambah tinggi?? πŸ€”πŸ€” #fypindonesia #fypage #fypγ‚· #fyp #rumahcantik #rumahcantik #rumah #dekorasi #dekorasirumah #dekorasirumahidaman #rumahunik ♬ suara asli - PABEX'BBT🎟 - π™Žπ˜Όπ™‰π™Žπ™Ž π™π˜½π™„ - πŸ₯€

Video ini sudah ditonton oleh puluhan ribu kali dan banyak mendapatkan komentar positif dari netizen.

"Serasa kaya di dalm akuarium" tulis salah satu akun.

"Kreatif nih,  bisa dicoba saa air bah tiba.  Tapi rumahnya harus tembok yang rapat agar air tak mengerti merembes " tulis akun lainnya

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya