Bule Ini Keliling Jawa Bermodal Sepeda Motor Bebek, Ini Kisahnya

"Bersama suaminya, ia traveling ke berbagai destinasi favorit"

Life | 07 October 2022, 15:40
Bule Ini Keliling Jawa Bermodal Sepeda Motor Bebek, Ini Kisahnya

Keindahan Indonesia memang jadi daya tarik yang luar biasa. Bule atau orang asing rela menghabiskan waktunya untuk menikmati keindahan yang ada. Umumnya, bule akan mengunjungi destinasi wisata, rekreasi, kemudian pulang.

Berbeda dari bule biasanya, yang satu ini punya cara unik untuk menikmati keindahan Indonesia. Ya, dia menggunakan sepeda motor bebek untuk berkeliling pulau Jawa.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisahnya diunggah di akun TikTok @margaritafamily.
2. Diketahui bule cewek ini menikahi orang Indonesia.
3. Ia berkeliling dari Malang, Semarang, Karimun, Magelang, Yogyakarta, dan masih banyak lagi.
4. Semuanya ia lakukan dengan sepeda motor bebek. 

Warganet sangat takjub dengan tekad bule dari Russia yang satu ini. Dengan senang hati, ia menjelajahi aneka destinasi wisata terkenal di pulau Jawa. Bersama suaminya orang asli Indonesia, ia bisa menikmati keindahan Indonesia. 

@margaritafamily Sekarang udah nggak bisa naik motor berduaan lagi nih. Makasih ya Supra😊 . . #motor #motorsupra #supralegend #jalanjalan #bulejalanjalan #exploreindonesia #explorejawa #explorejawatengah #pesonaindonesia #pesonajogja #malang #pacitan #dieng #semarang #jogja #pantaipasirhitam #kudus #karimunjawa #bromo #indonesia #rusia #russia #russiangirl🇷🇺  #bule #mbakbule #cewekbule #cewekrusia #bulerusia #russia #indonesia #jateng #jawatengah #istribule #viral #surakarta #bali #jakarta ♬ Sepanjang Jalan Kenangan - Tetty Kadi

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya